image

Ketua Baru Xeoners Gorontalo

Text : Suhartono | Photo / Video : Xeoners Gorontalo | Editor: Andi Wahyudi | 10 September 2018

SPORTKU.COM

Setelah sukses menggelar acara anniversary ke-7 pada bulan Juli lalu, Xeoners Indonesia Gorontalo (XIG) melanjutkan agenda berikutnya.

Xeoners Gorontalo belum lama ini menggelar acara lanjutan dari HUT ke-7, yakni menggelar acara Musyawarah Chapter (Muschap). Muschap edisi ke-7 ini digelar untuk memilih Ketua atau Leader Chapter (LC) Xeoners Gorontalo yang baru untuk masa jabatan tahun 2018 dan seterusnya.

Acara yang diselenggarakan pada 12 Agustus lalu ini bertempat di rumah Penasehat Xeoners Gorontalo, Hendra. Setelah acara dibuka oleh Dewan Penasehat XICG yang diketuai oleh Hendra, diperoleh 3 nama kandidat calon Ketua Xeoners Gorontalo, yakni Andika Ali, Hendra Hulopi, dan Tulus Nugraha.

Ketiga nama tersebut berasal dari usulan semua anggota yang hadir. Selanjutnya masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada anggota yang hadir jika terpilih sebagai Ketua Xeoners Gorontalo.

Baca Juga
Nasib Sial Gerry Salim di MotoGP Rookies Cup Misano 2018

Pada muschap kali ini juga dihasilkan kesepakatan bahwa masa jabatan ketua yang baru akan menjabat 2 tahun. Setelah penyampaian visi dan misi, dilanjutkan dengan pemilihan ketua di mana masing-masing angggota yang hadir memberikan hak suaranya.

Setelah pemilihan suara berakhir dan dihitung, diperoleh hasil, Andika mengantongi 14 suara, kemudian disusul Hendra 7 suara, dan Tulus tidak mendapat suara. Sehingga ditetapkan jika Andika Ali menjadi Ketua atau Leader Chapter Xeoners Gorontalo periode 2018 – 2020.

Andika Ali menyatakan bahwa dia bersyukur terpilih menjadi Ketua Xeoners Gorontalo. Dirinya bertekad untuk membawa kejayaan bagi komunitas ini dan terus berkiprah dalam upaya membantu masyarakat dalam budaya tertib berlalu lintas.

Baca Juga
Dovizioso Menangi MotoGP Misano, Lorenzo Kecelakaan
Atlet Tersandung Kasus, Medali Emas Mongolia di Asian Games 2018 Dicabut

Text : Suhartono | Photo / Video : Xeoners Gorontalo | Editor: Andi Wahyudi | 10 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company