image

Balaskan Dendam Jojo, Anthony Ginting ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 13 September 2018

SPORTKU.COM

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke perempat final Jepang Terbuka 2018 setelah mengandaskan perlawanan Prannoy Haseena Sunil.

Menghadapi Prannoy, (13/9), Ginting berhasil menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-17. Kemenangan ini pun seolah membalaskan kekalahan Jonatan Christie yang di babak pertama takluk oleh Prannoy.

Di awal permainan, Anthony memulainya dengan sangat baik karena memimpin 3-0. Namun, Prannoy tidak tinggal diam dan merespon ketertinggalan menjadi 3-4. 

Pertandingan pun kian sengit karena skor sempat imbang 12-12. Di momen itu pula, angin segar menghampiri Anthony sehingga terus menerus mendulang poin sehingga menutup game pertama dengan skor 21-14. 

Pada game kedua pertandingan tidak kalah ketat, bisa dibilang laga menjadi sangat panas karena Prannoy yang ingin mengamankan game ini tampil habis-habisan. Saat skor menjadi 15-13, Anthony yang sempat kehilangan konsentrasi di awal game kedua kembali menemukan ritme permainannya. 

Sehingga pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut bisa menuntaskan pertandingan dengan skor 21-17. Dan di babak perempat final, Anthony akan berhadapan dengan wakil Denmark, Viktor Axelsen yang mengalahkan Kenta Nishimoto. 

Sementara itu, dari nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final usai menyingkirkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang dengan skor 21-14 dan 21-18. Sedangkan, dari ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga lolos setelah menang dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock 23-21, 21-18. 

Kemudian diikuti ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menaklukkan pasangan tuan rumah Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata lewat perjuangan tiga set 14-21, 21-16, dan 21-10. 

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Diimbangi Oman

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Terus Berbenah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 13 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Perang Saudara di All England

Perang Saudara di All England

BADMINTON
Wakil Indonesia di All England

Wakil Indonesia di All England

BADMINTON
Butet Main Badminton di Udara

Butet Main Badminton di Udara

BADMINTON
Nominasi Golden Award SIWO PWI

Nominasi Golden Award SIWO PWI

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company