image

Mulai Terkena Dampak 'Buruk' Ronaldo, Dybala Harus Tinggalkan Juventus

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 13 September 2018

SPORTKU.COM

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus musim ini ternyata berdampak negatif kepada Paulo Dybala yang sering duduk di bangku cadangan. 

Hal tersebut sangat terlihat dari dua pertandingan terakhir yang dimainkan Juventus di Serie A di mana Dybala hanya turun selama 10 menit saja. Di laga pembuka melawan Chievo, Dybala memang bermain penuh dan menempati posisi di belakang Ronaldo sebagai second striker.

Tetapi, saat menghadapi Lazio dan Parma, Massimiliano Allegri mengubah formasi menjadi 4-3-3 demi mengakomodasi Ronaldo. Hal itu pun membuat Dybala tidak dimainkan sama sekali melawan Lazio, dan saat bertemu Parma, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya dimainkan 10 menit saja. 

Tentu saja sangat ironis mengingat dalam dua musim terakhir Dybala selalu menjadi andalan I Bianconeri. Melihat hal tersebut, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, sebagai mantan klub Dybala sangat khawatir.

“Setiap kali dia tidak dimainkan saya merasa sedih melihatnya. Dia ada di bangku cadangan karena Allegri, dan dia harus bertanggung jawab. Saya sarankan dia untuk pergi meninggalkan Juventus secepatnya dan Spanyol merupakan pilihan tepat,” jelas Zamparini dilansir Mirror.

“Saya rasa Juventus tak akan keberatan melepaskan karena akan mendapat 120 juta euro. Sekarang di Juventus punya pemain yang sangat bagus, jadi itu menjadi alasan yang sangat jelas untuk pergi,” tandasnya. 

Sejak musim lalu, nama Dybala memang kerap kali masuk dalam daftar pemain buruan ketika bursa transfer dibuka. Dan sekarang dengan hadirnya Ronaldo mungkin saja hal itu bisa menjadi kenyataan mengingat harga Dybala yang sangat tinggi saat ini. 

Baca Juga:
Sudah Layakkah Indonesia Menjadi Tuan Rumah Olimpiade?

Baca Juga:
Mercedes Pesimis Jelang GP Singapura

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 13 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company