image

Gaji Luis Milla Ditunggak, Edy Rahmayadi: Itu Urusan PSSI

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : PSSI | Editor: Andi Wahyudi | 14 September 2018

SPORTKU.COM

Kabar tidak sedap muncul mengenai perpanjangan kontrak Luis Milla yang belum menemui titik temu yang diduga karena masalah finansial. 

Saat ini posisi pelatih Timnas Indonesia memang masih kosong usai ditinggal Luis Milla yang kontraknya berakhir usai Asian Games. Meski PSSI sudah menyatakan perpanjangan kontrak, nyatanya sampai sekarang Milla belum juga datang ke Indonesia. 

Hingga kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa. Menurutnya ada beberapa masalah yang membuat negosiasi sangat sulit, diantaranya masalah gaji. Ia bahkan menyebut PSSI menunggak gaji Milla selama tiga bulan terakhir dengan nilai mencapai Rp6,9 miliar. 

Dan hal ini pun terdengar oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang mengaku bahwa perpanjangan kontrak masih terus dilakukan. 

“Masalah perpanjangan kontrak masih dilakukan, itu kenapa dibilang nunggak-nunggak. Yang perlu satu kesepakatan, berapa dia minta, berapa kami siap,” jelas Edy Rahmayadi. 

Kemudian, dirinya juga tidak ingin mengumbar masalah tunggakan gaji yang mencapai Rp6,9 miliar. “Perkara itu betul atau tidak, itu urusan Ketua PSSI, yang penting rakyat Indonesia tahu bahwa tim U-23 dan senior dilatih Luis Milla,” lanjut mantan Pangkostrad tersebut.

"Kalau masalah gaji, itu menjadi urusan saya, bukan urusan kalian. Ketua PSSI nanti yang menggaji. Kalau saya sampaikan di sini memang media mau membayar?" ketus Edy. 

Sampai saat ini, Luis Milla memang belum juga memberi jawaban atas masa depannya bersama Indonesia. PSSI juga disebut sudah memberikan batas waktu hingga 15 September dan jika tidak ada jawaban maka alternatif lain akan ditempuh. Kabar yang berhembus, nama pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menjadi kandidat kuat menangani Evan Dimas Cs. 

Baca Juga:
Dybala Terusir Karena Ronaldo

Baca Juga:
Pebalap Wanita Indonesia Ikut Seleksi ATC 2019

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : PSSI | Editor: Andi Wahyudi | 14 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company