image

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia ke-30 Tahun

Text : Suhartono | Photo / Video : BBMC Indonesia | 15 September 2018

SPORTKU.COM

Bertepatan dengan usia ke-30 tahun pada 13 Juni lalu, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia menggelar beragam acara.

Mengusung tema Paint It Black, HUT ke-30 BBMC Indonesia diawali dengan perayaan Internal Ceremonial 30 Years Anniversasry of Bikers Brotherhood MC Indonesia. Acara yang diselenggarakan di kawasan Bandung, Jawa Barat ini juga dihadiri oleh seluruh member BBMC Indonesia yang berada di wilayah Bumi Pasundan.

Perayaan HUT ke-30 tahun BBMC Indonesia juga secara serentak dilakukan di tiap chapter dan check point di seluruh Tanah Air dengan suasana yang khidmat untuk bersyukur dan berdo’a bersama.

Rangkaian selanjutnya adalah kegiatan ‘Patriot Ride’ yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2018. Juga dilakukan serentak di setiap chapter dan check point seluruh Indonesia. Patriot Ride merupakan sebuah kegiatan riding bersama dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan. Saat itu juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Legiun Veteran Republik Indonesia.

Baca Juga
FDR Siapkan Ukuran Baru Dozer, Ban Untuk Trek Tanah dan Aspal

Sebagai puncak dari rangkaian perayaan 30 tahun BBMC Indonesia, akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Dengan mengundang klub-klub otomotif dalam negeri maupun luar negeri, Ormas, OKP, Kepala Daerah, Dinas-dinas Pemerintahan, Aparatur Negara (TNI & POLRI), Swasta, dan Stake holder terkait.

Acara puncak tersebut bukan hanya sebuah perayaan untuk para anggota semata. Melainkan telah menjadi sebuah acara milik masyarakat Kota Bandung khususnya, umumnya untuk masyarakat Indonesia yang tersebar di seluruh penjuru.

Dalam acara tersebut, undangan dan masyarakat umum disuguhkan sebuah kegiatan yang berskala nasional. Ada pameran merchandise dan bikers apparel, bazaar kuliner, games, lelang beberapa produk karya dari anggota BBMC Indonesia. Juga ada penampilan band serta kesenian yang mengangkat budaya lokal.

Baca Juga
Pasca Kecelakaan, Romain Febvre Absen di MXGP Belanda
Tiga Sosok Penting Di Balik Karir Romelu Lukaku

Text : Suhartono | Photo / Video : BBMC Indonesia | 15 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company