image

Cristiano Ronaldo Akhiri Puasa Gol Bersama Juventus

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : World Sport News | Editor: Andi Wahyudi | 17 September 2018

SPORTKU.COM

Setelah melewati tiga laga tanpa gol, Cristiano Ronaldo akhirnya sukses cetak gol perdananya di Serie A bersama Juventus.

Juventus berhasil melanjutkan trend positif mereka di Serie A di musim ini dengan meraih empat kemenangan beruntun. Hasil itu didapat setelah mereka sukses mengandaskan perlawanan Sassuolo dengan skor 2-1 di matchday keempat lanjutan Serie A, Minggu (16/9) malam WIB.

Penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang lapangan di pertandingan tersebut berkat brace alias dua gol yang dicetaknya pada menit ke-50 dan 60'. Rentetan dua gol yang dicetak oleh pemain asal Portugal itu pun sekaligus mengakhiri puasa gol yang dilakukanya di tiga pertandingan awal Serie A.

Ronaldo yang didatangkan Juventus di awal musim dengan biaya transfer sebesar 100 juta euro itu butuh 320 menit untuk mencetak gol perdananya di Serie A bersama Juventus. Bahkan dilansir dari penyedia statistik Opta, pemain berusia 33 tahun itu butuh melepaskan 28 tembakan untuk bisa membuat gol pertamanya bagi Bianconerri.

Usai laga, Ronaldo sendiri mengaku senang akhirnya bisa pecah telur setelah pada tiga laga sebelumnya mendapatkan kritik lantaran mandul.

Baca juga
Galang Hendra Gagal Finish

"Saya sangat senang, kami memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan pantas menang,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Mediaset.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama ini dan saya senang telah memasukan bola ke gawang," sambungnya.

Hal ini tentu menjadi pertanda baik bagi Juventus yang tak lama lagi akan memulai kampanye mereka di Liga Champions musim ini. Diketahui Si Nyonya tua akan berhadapan dengan Valencia di laga perdana di turnamen antar klub se-Eropa itu dan berharap Ronaldo bisa menunjukan ketajaman.

"Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Ini grup yang sangat sulit, kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik dan Juve harus fokus menjadi yang terbaik," ungkap Ronaldo yang mengaku ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus.

Baca juga
Yudhistira Tampil Mengejutkan di WSBK

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : World Sport News | Editor: Andi Wahyudi | 17 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company