image

Imbang Melawan Cagliari, Gattuso: AC Milan Memalukan!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | 17 September 2018

SPORTKU.COM

AC Milan kembali meraih hasil kurang memuaskan di pekan ketiga Seria A kontra Cagliari. 

Setelah mengalahkan AS Roma di pekan kedua, Milan justru mengalami penurunan performa saat bertandang ke markas Cagliari. I Rossoneri harus puas berbagi angka 1-1 di Sardegna Arena, (17/9).

Bahkan, Milan sempat tertinggal lebih dulu usai Joao Pedro menjebol gawang Gianlugi Donnarumma di menit keempat. Beruntung, Milan punya Gonzalo Higuain yang berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua sekaligus memastikan satu angka.

Setelah pertandingan, Gennaro Gattuso sebagai pelatih mengkritik habis-habisan penampilan timnya di laga ini. Bahkan pelatih berusia 40 tahun itu menyebut Milan sangat memalukan.

“Kami memiliki masalah yang harus diselesaikan. Pada 20 menit pertama kami tampil sangat memalukan, andai lawan mampu unggul 2-0 maka dapat dipastikan kami kalah di sini. Kami melakukan banyak hal dengan baik, tapi dalam 20 menit pertama itu sangat buruk dari segi mental, taktik, semuanya,” jelas Gattuso dilansir Sky Sport Italia.

Kemudian, Gattuso juga merasa pesimistis mengenai peluang timnya di Serie A musim ini. Ia bahkan menertawakan salah satu pertanyaan yang menyebut Milan sebagai tim yang akan bersaing merebut gelar. 

“Saya tertawa ketika orang mengatakan kami tim terbaik kedua atau ketiga. Potensi kami kuat tapi jika tidak memenangi pertandingan semuanya percuma. Saya tidak ingin bermimpi karena ada jalan sangat panjang di depan. Jika Anda ingin bersaing menjadi juara, Anda tidak bisa bermain seperti ini,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini, posisi Milan di papan klasemen masih tertahan di urutan 14 dengan nilai empat poin. Mereka berjarak delapan poin dari Juventus yang memuncaki klasemen dengan 12 poin. 

Baca Juga:
Penalti Musuh Terbesar Messi

Baca Juga:
Simon Yates Juara Vuelta a Espana 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | 17 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klub Indonesia Anti Degradasi

Klub Indonesia Anti Degradasi

FOOTBALL
Soal Tudingan Persija Juara Settingan

Soal Tudingan Persija Juara Settingan

FOOTBALL
Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

FOOTBALL
Persija Berbenah Untuk Musim Depan

Persija Berbenah Untuk Musim Depan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company