image

Thomas Tuchel Akui Hampir Melatih Bayern Muenchen

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | 18 September 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengungkapkan jika dirinya hampir saja gabung Bayern Muenchen di musim panas lalu. 

Nama Tuchel usai berakhirnya kompetisi musim lalu cukup banyak dibicarakan mengingat kala itu dirinya sedang menganggur. Di saat yang bersamaan, banyak klub besar yang membutuhkan pelatih, diantaranya Bayern Muenchen, Arsenal, PSG, dan Real Madrid. 

Sempat dikabarkan akan merapat ke Arsenal, Tuchel akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya. Ia pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk menetap di Parc des Princes. 

Tetapi ada hal mengejutkan bahwa Tuchel mengakui dirinya hampir saja melatih Bayern musim panas lalu. Meski pada akhirnya manajemen Die Roten memilih Niko Kovac untuk membesut Arjen Robben dkk. 

“Memang benar ada kontak dengan Bayern, tapi proposal mereka datang terlambat karena saya sudah memutuskan bergabung dengan PSG. Sejak awal saya memang ingin berkarier di luar Jerman dan saya beruntung bisa melakukannya sekarang,” jelas Tuchel dikutip L’Equipe.

“Paris sangat istimewa dan ini menjadi hal yang menyenangkan. Keluarga saya juga sangat senang bisa tinggal di sini,” lanjut Tuchel.

Bersama Tuchel, kini PSG sangat superior di Ligue 1 dari lima laga awal. Les Parisiens sukses sapu bersih lima laga awal dengan kemenangan. 

Baca Juga:
Griezmann: Saya Sudah Setara Messi-Ronaldo

Baca Juga:
Luis Enrique Kembalikan Identitas Spanyol

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | 18 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company