Gareth Bale: Real Madrid Lebih Rileks Tanpa Cristiano Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: | Media Source: Daily Mail | 18 September 2018

SPORTKU.COM

Gareth Bale mengakui tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid kini lebih rileks dan bermain secara tim.

Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale menyebut hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid musim ini membuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dalam kondisi yang lebih baik.

"Jelas itu akan sedikit berbeda saat memiliki pemain besar di sana," kata Bale seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/9).

“Mungkin sedikit lebih rileks, ya. Saya kira ada lebih banyak tim, lebih banyak bekerja sebagai satu unit daripada bergantung oleh satu pemain,” sambungnya.

Tak heran bila Bale mengatakan hal demikian. Pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dengan biaya transfer sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun itu seolah-olah menjadi bayang-bayang Ronaldo saat di Madrid.

Baca juga
Herlings Juara Dunia MXGP 2018

Di era kepelatihan Zinedine Zidane, Bale kerap dibangku cadangkan oleh pelatih asal Prancis tersebut. Pemain berkebangsaan Wales itu baru diturunkan ketika Ronaldo dan Karim Benzema tengah dalam masalah kebugaran atau hukuman kartu.

Kini, sejak Ronaldo dan Zidane hengkang. Bale menjelma sebagai pemain yang tak tergantikan di Madrid. Musim ini, ia telah tampil sebanyak empat pertandingan di La Liga dan sukses mencetak tiga gol.

Meski demikian, Bale mengaku tak memiliki masalah dengan Ronaldo ataupun mantan pelatihnya, Zidane saat ketiganya bekerja sama di Madrid.

"Real Madrid lebih baik tanpa Ronaldo? Bukan kapasitas saya untuk bisa menjawab hal itu," ujarnya.

Baca juga
Luis Milla Sepakat Perpanjang Kontrak

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: | Media Source : Daily Mail | 18 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

FOOTBALL
Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

FOOTBALL
Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

FOOTBALL
Ajax Amsterdam Perpanjang Kontrak Dolberg

Ajax Amsterdam Perpanjang Kontrak Dolberg

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company