image Parade mengelilingi Sirkuit Sentul di Seri 2 Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 Seri 2 Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 diikuti 200 starter

Rheza Danica Jadi Guru Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 18 September 2018

uploads/news/2018/09/rheza-danica-jadi-guru-45972cd7a050e61.jpg

Rheza Danica Jadi Guru Balap

rheza-danica-jadi-guru-22555ff955d0b29
rheza-danica-jadi-guru-516425ed7e784a7
SPORTKU.COM

Seri 2 Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 sukses digelar pada Minggu (16/9) di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Ajang balap untuk para komunitas pembesut Honda ini diprakarsai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC). Seri kedua ICE Day 2018 sendiri diikuti oleh 200 starter dari berbagai daerah di Indonesia.

Mengusung tema 'Its Time for Total Control', Seri 2 ICE Day 2018 dihadiri oleh Rheza Danica Ahrens, pebalap binaan AHM yang memberikan arahan terkait teknik balap kepada seluruh peserta. Pada sesi ini para bikers mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Seluruh peserta dibagi dalam dua kelas yakni 150cc dan 250cc. Dari setiap kelas masing-masing terdiri dari dua kategori yakni komunitas dan non komunitas yang dibagi menjadi 3 level pemula yakni pemula A, pemula B dan pemula C.

Baca Juga
Jeffrey Herlings Kunci Gelar Juara Dunia MXGP 2018 di Belanda

Sementara itu untuk kategori non komunitas, peserta akan dibagi menjadi dua level yaitu level pemula dan level advance. Pembagian level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time yang dihasilkan saat sesi kualifikasi. Mereka memperebutkan total hadiah sejumlah Rp55 juta.

“Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kegemaran olahraga balap otomotif di kalangan komunitas dengan menggunakan motor CBR series, dengan menyediakan arena bermain yang memadai dan cocok bagi pengguna CBR series sekaligus terus meningkatkan promosi CBR250RR dan CBR150R,” ujar Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam gelaran Seri 2 ICE Day 2018 juga dilakukan bikers parade dengan mengelilingi Sirkuit Sentul yang diikuti Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Asosiasi Honda Jakarta, dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

ICE Day 2018 akan diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sirkuit Sentul. Seri pamungkasnya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Baca Juga
Podium Pertama Glenn Coldenhoff di MXGP Belanda
Gareth Bale: Real Madrid Lebih Rileks Tanpa Cristiano Ronaldo

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 18 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company