image

Inter Milan Bekuk Spurs Secara Dramatis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Champions League | 19 September 2018

SPORTKU.COM

Inter Milan secara dramatis mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di laga perdana grup B dengan skor 2-1, Selasa (18/9) malam WIB.

Penantian panjang bagi penggemar Inter yang berharap tim kesayangannya kembali ke kompetisi Eropa berbuah manis. Melakoni laga perdana melawan tim kuat Spurs, Inter sukses meraup poin penuh di Giuseppe Meazza.

Sejak awal pertandingan, pertarungan ketat langsung tersaji di lini tengah. Memang Spurs sebagai tim tamu menguasai bola lebih dominan, namun tetap saja tidak ada peluang yang cukup berbahaya tercipta.

Inter yang mengandalkan Mauro Icardi di lini depan juga sangat kesulitan untuk menembus rapatnya bek The Lilywhites. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, tempo permainan mulai meningkat. Spurs yang mengambil inisiatif tekanan lebih dulu berhasil membuka keunggulan di menit 53 malalui tendangan Christian Eriksen. Tendangan dari gelandang asal Denmark itu sebelumnya mengenai kaki pemain Inter sehingga tidak bisa diantisipasi oleh Samir Handanovic. Spurs memimpin 1-0.

Setelah gol tersebut, Inter yang tidak ingin menanggung malu di kandang sendiri mulai menerapkan strategi menyerang. Beberapa perubahan dilakukan oleh Luciano Spalletti dengan memasukkan Antonio Candreva dan Keita Balde.

Hasilnya terbukti tepat. Inter terus memberikan tekanan berbahaya ke gawang Spurs yang dikawal oleh Michel Vorm. Hingga pada akhirnya gol yang dinanti baru tercipta pada menit 85 lewat sang kapten, Mauro Icardi. Skor menjadi imbang 1-1.

Setelahnya, I Nerrazurri kian garang dalam melakukan tekanan. Dan gol kemenangan pun tercipta pada masa injury time atau tepatnya di menit 92 melalui Matias Vecino setelah menerima umpan Stefan de Vrij.

Gol ini pun langsung disambut suka cita oleh pemain Inter dan penggemar yang hadir langsung di stadion. Pasalnya, tidak lama setelahnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Inter dipastikan meraih tiga poin di laga perdana dan untuk sementara bertengger di posisi kedua grup B di bawah Barcelona yang di laga lainnya menang telak atas PSV Eindhoven empat gol tanpa balas.

Baca Juga:
Video: Pertarungan Para Slopestyler Top Dunia di “Bulan”

Baca Juga:
Maurizio Sarri 'Takut' Melihat Performa Bek Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Champions League | 19 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company