image Ronaldo menangis usai dikartu merah Ekspresi Ronaldo yang tidak percaya mendapat kartu merah

Diusir Wasit, Ronaldo Tak Kuasa Menahan Tangis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 20 September 2018

uploads/news/2018/09/air-mata-ronaldo-57475639fbd42d2.jpg

Diusir Wasit, Ronaldo Menangis

ronaldo-72040daf5621baf
ronaldo-810136d960e4b60
SPORTKU.COM

Nasib sial dialami Cristiano Ronaldo pada laga debutnya bersama Juventus di pentas Liga Champions karena mendapat kartu merah.

Menjalani laga debut di Eropa bersama I Bianconeri, bukannya sebuah gol yang didapat oleh Ronaldo saat menghadapi Valencia pada Kamis (20/9) dini hari WIB. Justru dirinya harus diusir wasit saat pertandingan baru memasuki menit 29.

Penyebabnya adalah insiden yang melibatkan Ronaldo dan bek Valencia, Jeison Murillo. Saat itu Ronaldo yang sedang berlari menuju kotak penalti coba dihalau oleh Murillo.

Namun, Murillo yang justru terjatuh saat adu kontak dengan CR7, melihat hal itu Ronaldo yang menilai Murillo melakukan diving terlihat kesal dan menghampiri bek Kolombia tersebut. Kemudian, Ronaldo tampak sedikit memukul kepala Murillo yang pada akhirnya memicu keributan.

Wasit Felix Brych yang melihat hal itu tanpa ampun memberi kartu merah langsung kepada Ronaldo. Ronaldo pun terlihat sangat tidak percaya dengan keputusan wasit dan sempat melakukan protes keras.

Hingga dirinya pun terlihat menangis di lapangan dengan gestur tidak percaya dengan apa yang menimpanya. Ia pun terus menerus memberikan argumen kepada wasit keempat di pinggir lapangan sembari menangis dan pada akhirnya keluar meninggalkan lapangan.

Kartu merah langsung yang didapat oleh Ronaldo jelas sangat merugikan. Pasalnya, dia terancam dihukum tiga pertandingan yang artinya akan absen saat meladeni Young Boys dan dua laga melawan mantan klubnya, Manchester United.

Baca Juga:
Dibekuk Inter, Pochettino Kecewa Berat

Baca Juga:
Start Terbaik Liverpool Sejak 1961/1962

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 20 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company