image Ronaldo menangis usai dikartu merah

Pelatih Valencia Beberkan Isi Curhat Ronaldo Usai Terima Kartu Merah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Standard.uk | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2018

uploads/news/2018/09/pelatih-valencia-beberkan-curhat-43327842c52cf32.jpg

Pelatih Valencia Beberkan Curhat Ronaldo

ronaldo-3845212c448dcc9
SPORTKU.COM

Cristiano Ronaldo baru saja mengalami mimpi buruk setelah diganjar kartu merah saat menghadapi Valencia, Kamis (20/9) dini hari WIB. 

Melakoni debut bersama Juventus di pentas Liga Champions ternyata bukan hal menggembirakan yang didapat oleh Ronaldo, melainkan sebuah kartu merah langsung. Hal tersebut diterima oleh Ronaldo usai dirinya dianggap bereaksi berlebihan terhadap Jeison Murillo yang melakukan diving.

Ronaldo yang kesal kemudian terlihat menyentuh kepala Murillo yang jika dilihat dari tayangan ulang hanya sentuhan biasa, tanpa unsur kekerasan. Namun, wasit Felix Brych berkata lain karena memberi CR7 hukuman kartu merah langsung.

Seolah tidak percaya dengan keputusan Brych, Ronaldo pun sempat menangis dan terus memberikan penjelasan kepada rekannya yang lain. Ia bahkan sempat menghampiri pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral sambil menangis dan menjelaskan apa yang terjadi di lapangan. 

“Ronaldo pasti sangat kesal, bahkan menangis, dan dia mengatakan kepada saya tidak melakukan kesalahan apapun. Saat itu memang tidak jelas apa yang terjadi di lapangan," ungkap Toral dilansir Soccerway.

Parahnya, alih-alih mendapat keuntungan dengan keluarnya Ronaldo, gawang Valencia justru kebobolan dua gol lewat Miralem Pjanic dari titik putih. Alhasil, Los Che harus puas menerima pil pahit kalah di kandang sendiri.

“Sangat jelas penalti memberikan dampak besar pada kami. Kemudian penalti kedua datang dan itu membuat semuanya berakhir. Kemasukan dua gol saat bertemu tim hebat tentu sangat sulit,” sambung mantan pelatih Villarreal tersebut.

Dengan hasil ini, untuk sementara Valencia duduk di urutan ketiga grup H, di bawah Manchester United sebagai pemuncak klasemen dan Juventus tentunya. Sedangkan di posisi buncit ada wakil dari Swiss, Young Boys.

Baca Juga:
Diusir Wasit, Ronaldo Menangis

Baca Juga:
Indonesia Darurat Pelatih Lokal Berkualitas

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Standard.uk | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company