image

Jelang MotoGP Aragon, Poncharal Semangati Hafizh Syahrin

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2018

SPORTKU.COM

Debut Hafizh Syahrin di Kejuaraan Dunia MotoGP terus mendapat perhatian. Meski hasilnya masih jauh dari target.

Hafizh Syahrin tampil buruk di MotoGP Misano belum lama ini. Pebalap asal Malaysia ini hanya bisa finish di posisi 19. Hasil itu sekaligus menjadi rekor terburuk bagi Hafizh Syahrin. Finish terburuk sebelumnya bagi Hafizh Syahrin adalah saat balapan di Sirkuit Assen, Belanda dengan finish ke-18.

Sementara itu, raihan buruk Hafizh Syahrin di MotoGP Misano juga mendapat kritik keras dari Herve Poncharal selaku Team Manager Monster Yamaha Tech3. Meski begitu, Hafizh Syahrin hanya tertinggal 2 poin dari Franco Morbidelli (Marc VDS Honda) dalam perjuangan mereka untuk menjadi rookie of the year 2018.

“Saya sangat menantikan untuk tiba di Aragon karena dua balapan terakhir saya tidak benar-benar bagus dan kami ingin memahami mengapa, mencoba untuk belajar dari kesalahan dan akan bekerja keras dari hari pertama sampai balapan,” ungka Hafizh Syahrin.

Baca Juga
SSS Rilis V-Belt Racing

"Saya harap saya dapat menemukan perasaan yang baik dengan motor selama akhir pekan balapan terakhir di Eropa sebelum kami menuju ke babak Asia dan Australia. Saya sangat senang dengan pekerjaan saya sekarang, saya berlatih keras dan mencoba untuk siap dan saya berharap untuk tiba di Aragon dengan perasaan yang baik dan tubuh saya siap 100 persen," ujar Hafizh.

"Mengenai Hafizh, kami kalah dalam memimpin rookie, tapi kami hanya dua poin di belakang Morbidelli. Jelas, sulit untuk mencetak poin dalam balapan sekarang, jadi kami harus berjuang dan melihat apa yang bisa kita lakukan, tetapi juga dengan Hafizh kita memiliki banyak keyakinan," sambung Poncharal.

"Akhir pekan di Misano mulai tidak mudah baginya, tetapi ia berakhir dengan catatan yang lebih positif, jadi semoga ia tiba di Spanyol dengan energi yang dibutuhkan untuk memiliki akhir pekan MotoGP yang kuat," tutup Poncharal.

Baca Juga
Angkat Topi Untuk Perjuangan Keras Galang Hendra di WSSP300 2018
Timnas Indonesia U-16 Siap Tempur Hadapi Iran di Laga Perdana Piala Asia 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company