image

Gennaro Gattuso Ungkap Rahasia Ketajaman Gonzalo Higuain

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Lameuse | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sky Sports | 21 September 2018

SPORTKU.COM

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso bocorkan rahasia mengapa Gonzalo Higuain sudah kembali tajam.

Striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain sudah menunjukan ketajamannya bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut. Dalam pertandingan babak penyisihan Grup F Piala Europa, melawan Dudelange, pemain asal Argentina itu sukses mencetak gol sekaligus menjadi gol semata wayang dalam laga yang berlangsung di Stadion Josy Barthel, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Dengan demikian, inilah gol kedua yang ia cetak dalam empat pertandingan terakhir. Secara total, pemain yang dipinjam dari Juventus itu tercatat telah berkontribusi dalam tiga gol terakhir Milan di mana ia juga berhasil menciptakan satu assist.

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso pun membeberkan rahasia mengapa Higuain sudah kembali menunjukan ketajamannya setelah di awal-awal laga bersama klub barunya itu dirinya gagal mencetak gol.

Baca juga
Aleix Espargaro Berharap Keberuntungan

"Kami semua senang ketika kami menang, bukan hanya Gonzalo.Hari ini dia melakukannya dengan baik. Dia juga bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi penting bagi kami untuk membawa dan membawa banyak orang ke daerah itu,” kata Gattuso seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat (21/9).

"Akhir-akhir ini dia cenderung bergerak ke arah titik penalti, tapi saya juga ingin dia pergi ke pos depan dan belakang. Saat di Napoli dia melakukan itu. Dia harus berubah sedikit, semoga tim lain tak mengetahui hal itu," sambungnya.

Meski demikian, Gattuso tetap mengevaluasi penampilan Higuain. Menurutnya, penyerang berusia 30 tahun itu dianggap terlalu banyak membuang peluang. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut ia tercatat sukses menembak sebanyak empat kesempatan namun hanya satu gol yang masuk.

"Higuain mempunyai sejumlah peluang dan seharusnya bisa membukukan tiga gol hari ini," ujar Gatusso.

Baca juga
Kontroversi Regulasi Baru Kelas F.1

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Lameuse | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sky Sports | 21 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klub Indonesia Anti Degradasi

Klub Indonesia Anti Degradasi

FOOTBALL
Soal Tudingan Persija Juara Settingan

Soal Tudingan Persija Juara Settingan

FOOTBALL
Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

FOOTBALL
Persija Berbenah Untuk Musim Depan

Persija Berbenah Untuk Musim Depan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company