image

Inilah Formasi BMC Racing Team di Kejuaraan Dunia 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : BMC | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: BMC | 21 September 2018

SPORTKU.COM

BMC Racing Team telah mengumumkan secara resmi enam pebalapnya yang akan berlaga di  Kejuaraan Dunia di Austria, untuk nomor TTT.

Berasal dari enam negara yang berbeda, mereka adalah Patrick Bevin, Damiano Caruso, Dennis Rohan, Stefan Küng, Greg Van Avermaet dan Tejay van Garderen.

Direktur Olahraga BMC Racing Team Jackson Stewart memfokuskan kekuatan pebalapnya pada nomor Individual Time Trial (ITT) dan kekuatan kolektif tim, Team Time Trial (TTT).

“Ini adalah perjalanan panjang dan dengan pendakian signifikan, kami harus mendesain roster kami yang sesuai. Kami adalah tim dengan banyak talenta Time trial dan oleh karena itu selalu sulit untuk memilih enam pebalap untuk Time trial di Kejuaraan Dunia,” kata Stewart.

Stewart menambahkan, bahwa pada UCI World Championships tahun ini, timnya telah memilih enam orang yang tepat untuk pekerjaan itu, pebalap terbaik dalam hal ini di bagian yang lebih datar, tetapi masih bisa mengatasi pendakian juga.

“Bagian yang sulit dari Time trial Kejuaraan Dunia terakhir ini adalah bagaimana melangkah ke pendakian dan masih melakukan pendakian yang baik untuk memiliki rider yang cukup untuk bersama-sama pada kilometer terakhir. Saya pikir pelatihan ini jauh lebih sederhana dari sudut pandang teknis daripada tahun lalu. Tetapi pendakian akan menjadi faktor yang besar dan kami memilih pebalap yang sesuai,” ujarnya lagi.

Baca juga:
RIDER BMX CILIK RAIDEN RAGA TERIMA PENGHARGAAN DARI MENPORA

Baca juga:
LAGU RESMI ASIAN PARA GAMES 2018 BERTAJUK SONG OF VICTORY

Setelah menang pada tahun 2014 dan 2015, dan dua kali menjadi runner up - pada tahun 2016 dan 2017, BMC Racing Team akan menargetkan gelar untuk terakhir kalinya sebagai penghormatan kepada mendiang pemilik tim, Andy Rihs.

“Bukan rahasia bahwa TTT adalah salah satu disiplin favorit kami dan salah satu yang telah kami targetkan selama bertahun-tahun. Bagi kami, sungguh mengecewakan bahwa ini akan menjadi yang terakhir buat kami di Kejuaraan Dunia. Tetapi ini akan menjadi motivasi tambahan untuk mengklaim medali emas bagi tim, dan terutama untuk mengenang Andy Rihs,” kata General Manager Jim Ochowicz.

“Andy memberi kami, dan olahraga bersepeda, begitu banyak, sehingga memenangkan TTT terakhir di Kejuaraan Dunia dalam jersey BMC Racing Team akan sangat spesial,” pungkasnya.

TTT akan dilombakan pada Minggu, 23 September, di Innsbruck, Austria. adapun rute yang akan ditempuh adalah sejauh 62,8kilometer.

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : BMC | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : BMC | 21 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company