image

Gi-Joe Racing Team Turunkan 2 Pebalap di Seri 3 Indoclub Subang 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 21 September 2018

SPORTKU.COM

Seri 3 Indoclub Championship 2018 hadir pada akhir pekan ini, 22-23 September di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat.

Gi-Joe Racing Team terus menunjukkan eksistensinya di ajang balap Tanah Air. Seperti diketahui, tim balap yang anggotanya merupakan para jurnalis ini menjadi salah satu peserta aktif di gelaran Indoclub Championship.

Pada Seri 1 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, Gi-Joe Racing yang turun di Kelas Sport 150cc 4tak Cornering berhasil finish di podium 3 dengan pebalap Yudi Kurniawan yang akrab disapa Maleha.

Masuki Seri 2 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Gi-Joe Racing yang mengandalkan motor balap Suzuki GSX-R150 masih menurunkan satu pebalap tunggal. Namun Maleha yang kala itu absen digantikan oleh Harry 'Kriwil' Budiawan. Sayang, pebalap yang melekat dengan panggilan Kriwil tersebut mengalami kendala teknis.

Menghadapi putaran ketiga Indoclub Championship 2018, Gi-Joe Racing turun dengan kekuatan penuhnya. Di mana Gi-Joe Racing Team bakal mengandalkan Maleha dan Kriwil untuk bisa menyabet podium juara.

"Persiapan untuk Seri 3 Indoclub Championship 2018 telah dilakukan Gi-Joe Racing Team sejak awal bulan September. Baik itu motor dan 2 rider di seri ini yang berkompetisi. Target yang diharapkan bisa kembali meraih podium terbaik saat race hari Minggu (23/9) nanti. Meskipun kelas yang diikuti adalah Sport 150cc 4tak Cornering yang notabene banyak joki handal yang turun, tak menyurutkan kami untuk memberikan yang terbaik untuk Gi-Joe," ungkap Maleha.

Baca Juga
Data dan Fakta MotoGP Aragon, Nasib Buruk Rossi dan Suzuki

Guna memaksimalkan penampilannya nanti, Gi-Joe Racing masih bekerjasama dengan Duta Motor Sport (DMS). Bengkel yang berlokasi di Bekasi tersebut kebagian mengolah dan memaksimalkan dua motor milik Gi-Joe. "Strategi yang dilakukan Gi-Joe Racing dengan menurunkan dua rider sekaligus diharapkan performa motor bisa optimal dari sesi kualifikasi hingga race," sambung Maleha.

Sementara itu, harapan tinggi juga bisa diberikan oleh Kriwil. Sebab, Kriwil sebelumnya juga pernah membalap di Sirkuit Gery Mang yang memiliki tingkay kesulitan tinggi.

"Performa motor lebih baik jika dibandingan dari Seri 2 di Sirkuit Mijen. Karena di Seri 3 ini motor ada perubahan di bagian mesin dan shock belakang. Saya masih punya kendala di tikungan terakhir karena engine brake masih terlalu pakem akibatnya power motor hilang," tutup Kriwil.

Pada penampilannya kali ini, Gi-Joe Racing Team mendapat support dari J-Sky Ferris Wheel, Diton Premium, Suzuki, FDR, dan para pendukung lainnya.

Baca Juga
Rheza Danica Jadi Guru Balap
Seri 3 Indoclub Championship 2018 Goes to Jabar (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 21 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Kemenangan Perdana Wawan Wello

Kemenangan Perdana Wawan Wello

INDOSPEED
Fitriansyah Kete Sempurnakan Kemenangan

Fitriansyah Kete Sempurnakan Kemenangan

INDOSPEED
Wawan Wello Lanjutkan Momen Kemenangan

Wawan Wello Lanjutkan Momen Kemenangan

INDOSPEED
Fitriansyah Kete Kunci Juara Nasional

Fitriansyah Kete Kunci Juara Nasional

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company