image

Jose Mourinho Puji Pelatih Wolverhampton

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Express & Star | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Soccerway | 22 September 2018

SPORTKU.COM

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo. Ia mengatakan bahwa pelatih berusia 44 tahun itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama klub yang baru promosi musim ini.

Salah satu hal yang disorot oleh Mourinho adalah kecerdasan Nuno dalam merekrut pemain yang membuat The Wolves bisa bersaing di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

"Pasar [transfer] yang kuat, kerja bagus, adaptasi hebat di Liga Premier, mendapatkan poin dan penampilan yang baik. Bukan hanya poin, yang membuat mereka merasa dan semua orang merasa, termasuk saya sendiri, bahwa mereka akan memiliki musim yang sangat stabil, sangat jauh dari masalah laykany tim yang berasal dari Divisi Championship,” ungkap mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (21/9).

Baca juga
PST Tampil Impresif Di Jabar

"Nuno mencapai level Premier League dan dia meraihnya dengan usaha dan kemampuannya sendiri. Dia tidak datang langsung, dia datang dari Divisi Championship. Dia mendapatkan hak untuk menjadi manajer Premier League dan dia melakukan pekerjaan fantastis, hasilnya berbicara untuk mereka sendiri,” sambungnya.

Mourinho juga mengomentari soal kehebatan transfer Wolverhamton musim ini lantaran adanya andil Jorge Mendes yang notabene merupakan agennya itu. Meski demikian, ia mengaku bahwa tak memiliki hubungan spesial dengan agen yang memiliki klien pesepak bola hebat macam Cristiano Ronaldo itu.

"Jujur. Saya tidak berbicara dengan dia cukup lama, tetapi ketika kami berbicara, kami tidak berbicara tentang pekerjaan saya atau pekerjaannya, dia adalah agen saya dan hanya itu," ungkap Mourinho.

"Tapi saya pikir pekerjaan di Wolves bagus, karena itu bukan hanya tentang pengaruh Portugis dengan manajer, staf dan pemain, itu juga tentang mendapatkan yang benar dan saya pikir mereka mendapat pemain muda yang baik dan berpengalaman," sambungnya.

Baca juga
Fokus Latihan, Podium Pun Datang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Express & Star | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : Soccerway | 22 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Persija Melenggang ke-32 Besar

Persija Melenggang ke-32 Besar

FOOTBALL
Penyesalan Mauro Icardi

Penyesalan Mauro Icardi

FOOTBALL
Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

FOOTBALL
Young Tigers Harumkan Indonesia

Young Tigers Harumkan Indonesia

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company