image

Rudi Trijaya Meriahkan Indoclub Subang 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 21 September 2018

SPORTKU.COM

Hadirnya ajang bergengsi Indoclub Championship memang memberikan warna baru dalam dunia balap di Indonesia.

Memasuki Seri 3 Indoclub Championship 2018 digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada akhir pekan ini, 22-23 September. Untuk memberikan wadah kompetisi kepada seluruh peserta, Seri 3 Indoclub Championship 2018 membuka total 18 kelas yang dipentaskan.

Seri 3 Indoclub Championship 2018 ini juga menandai dibukanya kelas baru Bebek 2T Std s/d 125cc Ex-rider. Kelas ini memang dikhususkan bagi mereka para mantan pebalap yang masih mempunyai hasrat untuk ngebut di sirkuit. Dengan syarat minimal usia 35 tahun.

Salah satu yang ikut meriahkan Indoclub Championship Subang 2018 adalah mantan pebalap Rudi Hadinata. Pria yang kini menjadi komandan di Astra Honda Racing Team (ART) Jakarta tersebut turun dengan mengandalkan motor balap Honda Nova Dash tahun 2002 dengan tim Batman.

Baca Juga
Data dan Fakta MotoGP Aragon, Nasib Buruk Rossi dan Suzuki

"Persaingan seru banget pastinya. Kita kembali lagi ke memori dulu, yang dulunya sudah pensiun dan sudah gak aktif sekarang jadi tertarik balap lagi. Seperti saya sendiri, meski tujuannya sudah lain ya, bukan lagi prestasi tapi sekadar untuk fun dan olahraga. Juga untuk menjalin silaturahmi sambil nostalgia," ungkap Rudi.

Tampil di kandangnya sendiri, Rudi mengatakan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat pecinta balap di Jawa Barat. "Target di Seri 3 Indoclub Championship 2018 ini buat saya pribadi bikin yang terbaik saja karena ini main di Jawa Barat," sambung Rudi yang mengungkapkan jik Ex-Rider di Jawa Barat kini sudah memiliki anggota lebih dari 30 member.

Sementara itu, dengan turunnya pebalap ex-rider dari luar Jawa Barat, menurut Rudi justru akan menambah persaingan semakin panas. "Mungkin yang akan dominan di grup A ya, bukannya karena saya dari Jawa Barat. Tapi karena kita sudah start duluan, tapi juga gak tahu kalau mereka (ex-rider luar Jawa Barat) juga sudah melakukan persiapan lebih dulu. Kalau kita memang ada grup dan sering latihan bareng," pungkas Rudi yang juga dikenal sebagai pemilik Trijaya Racing.

Baca Juga
Prediksi Galang Hendra Naik ke Superspot 600
Lorenzo Akan Bocorkan Data Ducati ke Honda

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 21 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company