image

Ajang Sepatu Roda Nasional V3 Open 2018 Kembali Digelar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 24 September 2018

SPORTKU.COM

Ajang sepatu roda berskala nasional, V3 Open akan kembali digelar pada 26-28 Oktober 2018 mendatang di GOR Patriot Bekasi.

Kejuaraan sepatu roda berskala nasional, V3 Open dipastikan akan kembali di gelar di tahun 2018 kali ini, tepatnya pada 26-28 Oktober 2018 di di Lintasan Sepatu Roda GOR Patriot, Bekasi.

Ajang yang diinisiasi oleh klub sepatu roda tertua di Jakarta, Veni Vidi Vici (V3) ini bertujuan untuk membuat kompetisi bagi atlit-atlit pra-Junior & Junior sehingga dapat menjadi atlit yang handal di masa datang, dan sebagai persiapan ke event - event International.

V3 Open sendiri merupakan kejuaraan yang rutin digelar di setiap tahunnya. Tercatat sudah tujuh tahun ajang ini diadakan dan pada tahun 2017 lalu, tercatat sebanyak lebih dari 650 atlet dari seluruh Indonesia hadir.

Baca juga
Anthony Ginting Raih Tiket Final

Bahkan, rencananya di tahun 2018 kali ini, untuk meningkatkan level turnamen, akan hadir peserta dari mancanegara yang berasal dari Taiwan, Thailand, Malaysia, India dan New Zealand. Diharapkan kehadiran atlet dari luar negar bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan sparring tanding dari Luar Negeri untuk menguji hasil latihan mereka selama ini di ajang V3 Open 2018.

Selain itu, di V3 Open 2018 kali ini juga akan mempertandingkan Skate Cross untuk memperkenalkan Jenis permainan Sepatu Roda yang berbeda dari Speed Skating. Hal ini dilakukan untuk menampung bakat atlit Skate Cross yang saat ini butuh kompetisi untuk menambah jam terbang.

“Kepedulian V3 dalam melahirkan calon-calon atlet yang handal dan berprestasi ini diwujudkan dengan kelas khusus bagi atlet pemula, yaitu atlet cilik yang baru mengenal sepatu roda, dimana yang kami percaya bahwa mereka merupakan cikal bakal atlet-atlet hebat di masa depan agar selanjutnya lebih siap baik secara mental dan teknik bersepatu roda serta untuk memupuk sikap sportifitas dalam berolah raga khususnya untuk berkompetisi dalam olah raga sepatu roda,” bunyi pernyataan V3 dalam siaran persnya.

Baca juga
Soal Kisruh di Serie B

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 24 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company