Maman Siap Meredam Lini Depan Persib

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 22 September 2018

SPORTKU.COM

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengaku siap meredam agresivitas lini depan Persib jelang pertemuan kedua tim, Minggu (23/9).

Selain menghadapi teror suporter tuan rumah pada pertandingan menghadapi Persib, Persija juga akan meladeni teror duet striker Maung Bandung yang diisi Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Baumann. Diketahui duet keduanya sudah menghasilkan 21 gol untuk Persib sepanjang Liga 1 2018.

Untuk itu, pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), jika ingin meraih hasil maksimal, lini belakang Macan Kemayoran wajib waspada terhadap dua pemain tersebut.

"Kami tahu kalau Persib punya Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Baumann. Lalu sayap mereka juga kreatif. Tapi kami sudah mewaspadai dan jajaran pelatih juga sudah memberi intsruksi. Mudah-mudahan di lapangan kami bisa meredam lini depan mereka," ungkap Maman dikutip laman resmi Persija.

Hal yang sama pun diungkapkan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan. Ia menilai anak asuhnya akan bekerja keras, khususnya di lini belakang.

"Lini belakang Persija harus kerja keras saat marking. Kami juga harus punya organisasi bagus saat bertahan untuk meredam striker Persib," sambung Teco.

Kemenangan tentunya wajib didapat oleg tim Ibu Kota jika ingin merapatkan jarak dengan Persib. Pasalnya, kini kedua tim hanya berjarak lima angka di papan klasemen. Persib sebagai pemuncak klasemen memiliki 41 poin, sedangkan Persija di tempat kedua dengan 36 poin.

Baca Juga:
Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Cina Terbuka 2018

Baca Juga:
Seberapa Efektif Draft Rookie Untuk Basket Indonesia?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 22 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

FOOTBALL
Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

FOOTBALL
Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

FOOTBALL
Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company