image

Imbang Melawan Tim Promosi, Mourinho Semprot Pemain MU

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | 23 September 2018

SPORTKU.COM

Manchester United hanya bermain imbang 1-1 saat meladeni tim promosi Wolverhampton Wanderers di pekan keenam Premier League, Sabtu (22/9).

Bermain di Old Trafford, The Red Devils memang bermain tidak bergairah sejak awal. Meski sempat unggul terlebih dulu lewat Fred di menit 18, performa United jauh dari kata memuaskan.

Justru tim tamu yang bermain sangat agresif dan memberikan sejumlah ancaman ke gawang David de Gea. Hingga pada akhirnya di babak kedua, Joao Moutinho sukses menyamakan kedudukan dan memberi satu poin untuk Wolves.

"Saya pikir ini hasil yang adil. Mereka berhak mendapat satu poin dan kami pantas menerima hukuman ini. Mereka memulai lebih baik, agresif, dan intens. Saya tidak tahu kenapa hal ini terjadi, yang jelas lawan lebih termotivasi dalam bermain," ujar Mourinho dilansir The Independent.

"Saya suka caya Wolves bermain karena seharusnya seperti itulah cara tim saya bermain. Saya suka sikap para pemain mereka yang ingin menang di setiap pertandingan. Kami memulai permainan dengan buruk dan Anda tahu, dalam sepak bola sebuah tim harus bermain dengan maksimal jika ingin menang, sedangkan kami tidak".

Kemudian, pria asal Portugal itu juga tak ingin kelelahan dijadikan alasan timnya karena baru bermain di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Saya memang bisa mengatakan mungkin kami lelah usai Liga Champions, tapi kami punya Lingard, Alexis Sanchez yang tidak bermain di Liga Champions. Kemudian Fellaini hanya 25 menit bermain, Fred hanya 60 menit. Jadi, kami tidak punya masalah besar dengan fisik. Ini adalah masalah mental dan sikap. Kami memang tidak ingin menang malam ini," ketus Mourinho.

Dengan hasil imbang ini, posisi United untuk sementara masih tertahan di urutan keenam dengan perolehan 10 poin dari enam laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Seberapa Efektif Draft Rookie Untuk Basket Indonesia?

Baca Juga:
Lee Chong Wei Terdiagnosis Kanker Hidung

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | 23 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company