image Novak Djokovic tak mampu menjawab gempuran Kevin Anderson Pembalasan kekalahan Kevin Anderson pada Djokovic saat Wimbledon lalu Tim Dunia berhasil membayar defisit kekalahan pada hari kedua Piala Laver 2018

Djokovic Tersungkur, Tim Eropa Tetap Unggul

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : Laver Cup | 23 September 2018

uploads/news/2018/09/djokovic-tersungkur-eropa-tetap-6485721edb9dc50.jpg

Djokovic Tersungkur, Eropa Tetap Unggul

laver-cup-2018-6800018b975fb17
laver-cup-2018-362521219cd0241
laver-cup-2018-396708a89cec044

Tim Dunia semakin membara. Jack Sock dan Nick Kyrgios memperkuat jalan tim mereka dengan kemenangan nomor ganda atas Grigor Dimitrov dan David Goffin menuju hari terakhir Piala Laver 2018.

Tim Eropa akan memimpin 7-5 dalam pertandingan Senin yang tersisa, dengan tiga poin yang ditawarkan untuk setiap kemenangan dan 13 yang dibutuhkan untuk merebut trofi.

Pasangan Amerika-Australia ini telah menghabiskan sebagian besar hari penuh menegangkan itu dengan mengumpulkan rekan satu tim mereka dari pinggir lapangan. Mereka membawa energi itu ke lapangan, merayakan dengan gempita, saling menabrakan dada dan selalu melakukan pukulan high five di setiap kesempatan.

Dimitrov dan Goffin mungkin telah menghasilkan lebih sedikit kemujuran, tetapi duo Eropa ini hampir sama efektifnya pada tahap awal, mendapatkan lima break point di set pembuka tanpa mampu melakukan terobosan.

Sebuah pukulan forehand dari Sock yang sengit merebut satu-satunya break untuk 3-1 dan pasangan merah mempertahankan keunggulan mereka dengan beberapa kecemerlangan di sekitar net.

Sebuah fightback diperlukan pada set kedua setelah Sock melakukan kesalahan ganda pada break point. Tetapi pasangan Tim Dunia memukul balik lurus dan kemudian bergerak maju di 4-3, memicu euforia di bangku Tim Merah.

Kini saat tugas Kyrgios melakukan servis yang baik, setelah kesalahan ganda yang menyebalkan pada point pembukaan. Pukulan voli Sock yang dahsyat memunculkan match point. Hal ini langsung dikonversi oleh Kyrgios dengan forehand dan dikembalikan oleh bola Goffin yang tersangkut di net.

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : Laver Cup | 23 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company