image

Jadi Pahlawan Persib Bandung, Bojan Malisic Terharu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | 23 September 2018

SPORTKU.COM

Bojan Malisic keluar sebagai pahlawan kemenangan Persib Bandung saat menghadapi Persija di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (23/9).

Gol Malisic beberapa detik usai berakhirnya pertandingan memang memastikan kemenangan Maung Bandung atas Persija dengan skor akhir 3-2. Sebelumnya, Persib sempat dua kali unggul melalui Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Namun, dua kali pula Macan Kemayoran sukses menyamakan kedudukan lewat Jaimerson Xavier da Silva dan Rohit Chand. Tetapi, di penguhujung laga, Malisic yang tidak terkawal bisa menceploskan bola ke gawang Persija lewat tandukan kepala dan mengamankan poin penuh untuk Maung Bandung.

"Ini momen terbaik dalam hidup saya. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan ini. Jujur saja, saya tidak bisa menahan air mata setelah pertandingan selesai, ini luar biasa," ungkap Malisic dilansir laman resmi klub.

Pemain asal Serbia tersebut juga mengapresiasi kerja keras yang dilakukan timnya di laga ini serta Bobotoh yang datang memenuhi kursi stadion.

"Ini semua berkat kerja keras dan kami mendapatkan hasilnya. Terima kasih untuk semua Bobotoh, kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian. Dukungan kaian membuat kami semakin termotivasi," tandasnya.

Baca Juga:
Kontraknya Segera Berakhir, Valverde Santai

Baca Juga:
Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | 23 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company