image

Duel Panas Persib vs Persija Menelan Korban Jiwa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.id | 23 September 2018

SPORTKU.COM

Laga klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta harus diwarnai dengan kabar tak sedap karena menelan satu korban jiwa.

Seorang pria yang diduga pendukung Persija menjadi korban pengeroyokan oleh oknum suporter Persib di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9) siang WIB.

Pihak Polrestabes Bandung yang mengetahui kabar ini langsung mendalami kasus ini. "Kasusnya sedang diinvestigasi, saya dengar ada insiden pengeroyokan di luar stadion, tepatnya di lapangan parkir," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugeman.

Menurut kabar yang beredar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di area luar stadion GBLA. Berdasarkan laporan korban diketahui bernama Haringga Sirila, warga Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Saat itu, korban dikejar oleh sekerumunan orang di area parkir stadion. Saat dikejar kerumunan orang tersebut sambil berteriak bahwa korban merupakan pendukung Persija.

Korban sempat berlari ke arah pedagang bakso yang berjualan namun pengeroyokan tidak bisa dihindarkan. Akibat hal ini, korban pun tidak terselamatkan meski sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

"Korban dibawa ke RS dan meninggal, ini yang sedang kami dalami," sambung Irman.

Dan berdasarkan informasi terkini pihak Satreskrim yang sebelumnya melakukan penyisiran di lokasi sudah mengamankan enam orang yang diduga pelaku dan satu orang saksi kunci atas peristiwa tragis itu. Tentu diharapkan pihak kepolisian bisa mengusut tuntas masalah ini agar kasus yang sudah kesekian kalinya terjadi tidak lagi terulang di masa depan.

Baca Juga:
Kane Mandul, Spurs Pun Hancur

Baca Juga:
Seberapa Efektif Draft Rookie Untuk Basket Indonesia?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.id | 23 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Persija Melenggang ke-32 Besar

Persija Melenggang ke-32 Besar

FOOTBALL
Penyesalan Mauro Icardi

Penyesalan Mauro Icardi

FOOTBALL
Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

FOOTBALL
Young Tigers Harumkan Indonesia

Young Tigers Harumkan Indonesia

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company