image

Pebalap Luar Jawa Panaskan Indoclub Championship Subang 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 24 September 2018

SPORTKU.COM

Kesuksesan kembali diraih penyelenggara di Seri 3 Indoclub Championship 2018.

Memasuki Seri 3 Indoclub Championship 2018 digelar pada akhir pekan ini 22-23 September di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Masih hadir dengan konsep balapan murah hadiah segunung. Hal tersebut memang menjadi salah satu yang membuat Indoclub Championship selalu diminati oleh para peserta.

Penyelenggaraan Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang menjadikan Sirkuit Gery Mang sebagai tuan rumah pun lagi-lagi membuktikan jika gelaran ini memang patut dinantikan oleh para pecinta balap di Tanah Air. Terdaftar hingga ratusan starter yang ikut ngebut di Seri 3 Indoclub Championship 2018.

"Balapan kali ini berlangsung lancar dan meriah bahkan di luar ekspektasi kita. Penyelenggaraan Indoclub Championship goe to Jabar ini memang sangat istimewa. Istimewa karena selama dua hari kita bisa menampung sebanyak 621 starter," ungkap Deny Wajonk selaku Event Director.

Sukses digelar sebanyak tiga seri, Indoclub Championship 2018 masih menyisakan satu putaran lagi yang rencananya akan dihelat di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Hanya saja, menurut Deny Wajonk mengenai lokasi pastinya masih akan dibicarakan lebih lanjut berkaitan dengan peraturan baru yang diterapkan management Sirkuit Gokart Sentul.

Baca Juga
Eca Sabana Balas Kekalahan dari Deatun di Matic STD 130cc Indomatic Race Subang

"Untuk seri terakhir Indoclub Championship 2018 sebenarnya sudah kita agendakan akan diselenggarakan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Tapi mungkin masih harus dilakukan loby dulu kepada pihak sirkuit berkaitan dengan adanya peraturan baru yang harus kita hormati," sambung Deny Wajonk.

Sementara itu, suksesnya Seri 3 Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Gery Mang bukan hanya dari jumlah starter yang ada. Akan tetapi juga hadirnya pebalap dari luar Pulau Jawa. Hal ini kembali menjadi bukti jika gelaran Indoclub Championship mampu menarik perhatian para pecinta balap Indonesia.

"Di Indoclub Championship Subang ini pebalap yang datang juga dari luar daerah seperti Batam, Kalimantan Timur, Sulawesi. Dan tentunya didominasi pebalap dari Jawa Barat dan DKI Jakarta," imbuh Deny Wajonk kepada SPORTKU.com.

Seri 3 Indoclub Championship 2018 kali ini juga diselipi dengan gelaran perdana Indomatic Race yang cukup menarik banyak antusias para pebalap. Dari 621 starter, 249 diantaranya turun di Indomatic Race.

Baca Juga
Deatun Juarai Matic TU 115cc di Indomatic Race Subang
Data dan Fakta Sirkuit Aragon, Sejarah Buruk Bagi Rossi

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 24 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company