image

FDR Puas dengan Gelaran Indoclub Subang

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 24 September 2018

SPORTKU.COM

FDR menjadi salah satu sponsor yang setia dengan gelaran balap Indoclub Championship 2018 pada akhir pekan ini, 22-23 September.

Pabrikan ban PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR kembali hadir di Seri 3 Indoclub Championship 2018. Sama dengan keikutsertannya di dua seri sebelumnya, beragam penawaran menarik juga kembali diberikan oleh FDR dalam gelaran Indoclub Championship yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat.

"Kalau untuk acara di Seri 3 Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Gery Mang ini, promo yang kita berikan kepada para konsumen adalah diskon harga. Potongan harga untuk ban balap 10 persen, tapi kalau ban yang reguler atau ban harian diskonnya bisa sampai 15 persen," ungkap Adhita Gumilar, Marketing Manager PT Star Parts Motor selaku distributor ban FDR di Jawa Barat.

Selain diskon harga, FDR juga masih memanjakan para konsumen setianya dengan memberikan banyak hadiah menarik. Tak heran jika keberadaan booth FDR di Sirkuit Gery Mang juga dipadati konsumen. Untuk memuaskan para konsumen baik pebalap atau pembeli non pebalap, FDR juga menyediakan fasilitas bongkar pasang gratis.

Baca Juga
Data dan Fakta Sirkuit Aragon, Sejarah Buruk Bagi Rossi

"Kalau layanan servis kita untuk pebalap yang pakai ban FDR gratis. Kita bisa memberikan layanan bongkar pasang. Hal ini juga berlaku untuk konsumen biasa seandainya beli ban FDR mau langsung dipasang di sini juga kita berikan layanan yang sama dengan pebalap. Jadi service car ini memang kita siapkan di sini untuk melayani konsumen," sambung Adhita kepada SPORTKU.com.

Dalam keikutsertaannya di ajang Indoclub Championship, FDR pun merasa puas. Di mana pada setiap serinya, baik pebalap maupun penonton selalu membludak. "Event ini bagi FDR cukup bagus, animo pebalap juga banyak. Kita dari distributor juga cukup senang dengan adanya event ini. Karena produk kita banyak yang dipakai para pebalap."

"Banyak juga dari para tim-tim yang memberikan tanggapan positif terhadap ban balap FDR, mereka bangga pakai ban FDR. Tanggapan mereka bagus. Dari data yang kita survey, pebalap yang turun di Indomatic Race hampir 90 persen pakai ban FDR. Mereka rata-rata pakai yang tipe Sport XR dan MP76 dengan soft compound yang bisa digunakan untuk balap maupun harian," tutup Adhita.

Sementara itu, Seri 3 Indoclub Championship 2018 kali ini juga diselipi dengan gelaran perdana Indomatic Race yang cukup menarik banyak antusias para pebalap. Dari 621 starter, 249 diantaranya turun di Indomatic Race.

Baca Juga
Deatun Juarai Matic TU 115cc di Indomatic Race Subang
Eca Sabana Balas Kekalahan dari Deatun di Matic STD 130cc Indomatic Race Subang

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 24 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Daya Tarik Indoclub Bagi FDR

Daya Tarik Indoclub Bagi FDR

ROAD RACE
Pakai FDR, Farudilla Boyong Gelar

Pakai FDR, Farudilla Boyong Gelar

SUPERMOTO
FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

SUPERMOTO
FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company