image

Sarri Sebut Chelsea Belum Selevel Dengan Liverpool

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Football London | Editor: Andi Wahyudi | 24 September 2018

SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai untuk saat ini anak asuhnya belum menyamai level Liverpool di musim ini.

Tren kemenangan yang diraih Chelsea di Premier League musim ini akhirnya terhenti saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (23/9) malam WIB. Di laga tersebut, The Blues harus puas berbagi angka tanpa gol.

Dengan hasil itu, kini Chelsea tertinggal dua angka dari Liverpool dan menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di enam laga awal. Dan pekan depan laga panas akan tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu The Reds pada Sabtu (29/9). 

Namun, sebelum menghadapi Liverpool di Premier League, terlebih dulu anak asuh Sarri bertandang ke Anfield di Piala Liga pada Kamis (27/9) dini hari WIB. Menghadapi Liverpool dua kali dalam jeda waktu sangat singkat tentu menjadi tantangan berat bagi Chelsea. 

Dalam konferensi persnya menyambut pertandingan tersebut, Sarri sebagai manajer Chelsea terlihat merendah. Ia bahkan menilai jika tim asuhannya saat ini belum menyamai level Liverpool.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat, sangat bagus dan bekerja di bawah pelatih yang sama selama tiga atau empat tahun. Mereka sedikit lebih baik dibanding kami sekarang. Kami baru mulai bersama selama 40 hari, jadi itu masih sangat singkat. Mungkin kami harus bekerja selama setahun untuk menyamai level mereka,” jelas Sarri dikutip Mirror. 

Kemudian, pelatih berpaspor Italia tersebut mengakui timnya mendapat masalah besar saat bertemu trio lini depan The Reds yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. 

“Saya pikir saat Anda menghadapi Salah, Firmino, dan Mane tidak akan pernah mudah. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Mungkin bagi fans ini laga spektakuler tapi untuk kami sulit,” sambungnya. 

Apa yang diungkapkan Sarri memang patut diamini karena musim ini Liverpool memang luar biasa karena dari tujuh laga resmi yang sudah dijalani, mereka sukses memenanginya. 

Baca Juga:
Persib vs Persija Telan Korban

Baca Juga:
Jadi Pahlawan Persib Bandung, Bojan Malisic Terharu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Football London | Editor: Andi Wahyudi | 24 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company