image

Pogba Kritik Mourinho Soal Taktik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 25 September 2018

SPORTKU.COM

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengkritik taktik yang dilakukan oleh Jose Mourinho, terutama saat ditahan imbang Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/9).

Manchester United harus puas ditahan imbang oleh tim promosi, Wolves di pekan keenam Premier League. Pada pertandingan itu, terlihat permainan United sama sekali tidak berkembang dan jauh dari kata memuaskan. 

Justru tim lawan yang bermain sangat baik sehingga menciptakan sejumlah peluang emas. Usai laga, Jose Mourinho tak ragu menyemprot performa para pemainnya di hadapan para jurnalis dalam sesi konferensi pers.

Namun, umpatan yang disampaikan Mourinho dibalas oleh Paul Pogba beberapa hari berselang. Gelandang asal Prancis tersebut menyalahkan taktik yang dipergunakan oleh Mourinho sebagai biang keladi kegagalan United meraih kemenangan.

“Kami bermain di kandang saat itu dan seharusnya menampilkan performa terbaik. Kami seharusnya tampil menyerang. Ketika kami bermain menyerang pasti akan lebih mudah. Lawan juga akan takut jika kami bermain menyerang, menyerang, dan menyerang. Sayangnya, kesalahan kami tidak melakukan hal tersebut,” ungkap Pogba dilansir BBC. 

“Mungkin sikap kami harus lebih baik, tapi taktik juga harus lebih baik karena kami bermain di Old Trafford," tegasnya.

Ucapan dari Pogba di atas pun seolah membenarkan bahwa situasi ruang ganti The Red Devils tidak kondusif karena Mourinho sudah tidak lagi didukung para pemainnya, terutama Pogba. Apalagi, Pogba diketahui pada musim panas lalu dikabarkan akan hengkang dari United karena sudah tidak sepaham dengan Mourinho. 

Baca Juga:
Herbalife Nutrition Indonesia Apresiasi Atlet Nasional

Baca Juga:
Tabur Bunga dan Berdoa Untuk Haringga, Kapten Persib Teteskan Air Mata

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 25 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company