image

13 Pegokart Tanah Air Siap Merebut Kemenangan di Kejuaraan Gokart Italia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 25 September 2018

uploads/news/2018/09/13-pegokart-indonesia-menuju-408499ba9979267.jpg

13 Pegokart Indonesia Menuju Italia

conferss-esax-go-to-2255018b9ed60f9
conferss-esax-go-to-532748f7a7c5543
conferss-esax-go-to-25344feaec23dd9
conferss-esax-go-to-543764e17c5f899
conferss-esax-go-to-357244d478438e6
conferss-esax-go-to-30847bab29d0c95
SPORTKU.COM

Sebanyak 13 pegokart andalan, telah terpilih menjadi wakil Indonesia, untuk beradu cepat di ajang Final Rok Cup International 2018.

Dalam konferensi persnya yang dilakukan Selasa (25/9) di Jakarta, sebanyak 13 pegokart, siap untuk mewakili Indonesia di ajang internasional tersebut. Mereka nantinya akan berkompetisi bersama pegokart seluruh dunia di atas lintasan, South Garda International Karting Circuit, Lonato, Italia, 10-13 Oktober mendatang.

Ke-13 pegokart tersebut, di antaranya adalah Gael Julien, Kanaka Gusasi, Keanon Rito Sini, Daffa AB, M. Harits, Farrel Gobel, Rava Mahpud, Zahir Ali, Akhella Chandra, Silvano Christian, Adrian Hassan, Eris Mahpud, serta Diptya Oktadewa. Mereka siap untuk mengibarkan Merah Putih di kelas yang mereka ikuti, seperti Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok, Master dan Shifter.

Baca juga:
KOMUNITAS SOKONG INDUSTRI BALAP

"Tahun ini kami telah menyelenggarakan sebanyak enam putaran Eshark Rok Cup Indonesia. Dan Alhamdulillah kita mendapatkan 13 pebalap, di mana mereka adalah pegokart yang telah tersaring dari Eshark Rok Cup Indonesia dan Eshark Rok Asia. Pembalap-pembalap inilah yang akan mewakili Indonesia ke ajang final Rok Cup Internasional. Kami berharap mereka bisa membawa piala dan mengumandangkan Indonesia Raya," ujar Ade Satyaningtyas, Manager Team Indonesia.

Poedio Oetojo, Sekretaris Olahraga Mobil IMI Pusat, yang turut hadir dalam konferensi pers, mengatakan perwakilan Indonesia tersebut bisa berhasil seperti prestasi yang baru saja ditorehkan Indonesia lewat ajang Asian Games.

"Kami menyampaikan kepada adek-adek kita (pegokart belia), bahwa ini kesempatan yang tidak didapat oleh semua pebalap, karena mereka berhak mendapatkan ini berkat ranking mereka di kejurnas tahun ini. Jadi kalau adek-adek ini melihat Asian Games, atau beberapa pertandingan badminton, kita bangga. Jadilah seperti mereka, maka berbuatlah seperti mereka. Rebutlah podium dan bawa nama Indonesia, dan satu hal lagi adalah pelajari aturan-aturan di luar negeri agar tidak merugikan," pesan Poedio.

Baca juga:
5 SIRKUIT BUATAN HERMANN TILKE

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 25 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Aldio Oekon Juara Nasional ETCC

Aldio Oekon Juara Nasional ETCC

ETCC
Prestasi Pangarang Slalom Team 2018

Prestasi Pangarang Slalom Team 2018

GYMKHANA
Bungkam Stigma Negatif Lewat Prestasi

Bungkam Stigma Negatif Lewat Prestasi

GYMKHANA
Bottas Jawab Rumor Orang Ketiga

Bottas Jawab Rumor Orang Ketiga

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company