image

Jakarta Custom Culture 2018 Sisipkan Konten Lifestyle dan Fashion

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2018

SPORTKU.COM

Ajang yang mempertemukan para penggemar custom dan modifikasi kembali dipertemukan dalam satu wadah di Jakarta Custom Culture (JCC) 2018.

Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 akan kembali diselenggarakan di Gampir Expo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober mendatang. Jakarta Custom Culture akan tampil lebih meriah dengan beragam konten yang sudah disiapkan untuk para pengunjung.

Bukan hanya tentang dunia custom dan otomotif saja yang bakal menjadi sajian di Jakarta Custom Culture 2018. Namun untuk penyelenggaraan Jakarta Custom Culture 2018 yang mengusung tema 'Drive, Ride, Rock n Roll' juga menyisipkan unsur lifestyle maupun fashion.

"Tahun lalu ada sekitar 7.683 pengunjung. Target pengunjung di tahun ini 15 ribu orang yang didominasi pria dan juga wanita serta anak-anak. Untuk target booth kita menargetkan 190 tenant," ungkap Andry Adrian yang akrab disapa Black selaku Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture.

Lewat tema yang diangkat, Jakarta Custom Culture juga mengajak para penggemar budaya custom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri. Maka tak heran jika gelaran Jakarta Custom Culture 2018 nanti akan lebih banyak menampilkan karya anak bangsa maupun local content.

Baca Juga
Tugas Berat Menanti Jonas Folger di Saat Yamaha Terpuruk

Masih sama dengan Jakarta Custom Culture sebelum-sebelumnya, sebagai ucapan terima kasih, pada tahun ini juga masih akan digelar Jakarta Custom Culture Favourite Cars. "Ada 10 kategori yang kita siapkan. Ini bukan kontes tapi sebagai bentuk pengharagaan untuk hasil kreatifitas mereka para pelaku cutom," sambung Black.

Dikatakan oleh Black, pihaknya menyediakan 75 nomor untuk peserta Jakarta Custom Culture Favourite Cars. Jumlah peserta hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 50 persen. "Target sudah ada sekitar 40an mobil yang daftar dari kuantitas yang kita sediakan hanya 70 peserta," jelas Black.

Jakarta Custom Culture 2018 memang terbilang event yang manjakan semua kalangan pecinta otomotif. Banyak konten acara yang akan dihadirkan selama dua hari tersebut. Mulai dari rolling thunder, panggung musik dengan bintang tamu Saint Loco dan masih banyak lagi.

"Target transaksi di Jakarta Custom Culture 2018 di angka Rp250 juta. Tahun lalu transaksi berada di angka sekitar Rp200 juta. Tiket masuk untuk Jakarta Custom Culture 2018 Rp30 ribu atau naik Rp5 ribu dari tahun lalu," tutup Black dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (26/9).

Baca Juga
Pimpin Klasemen, Marquez Tak Mau Jumawa
Sanksi Berat Menanti Persib, Mulai Denda Hingga Diskualifikasi

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE
Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

HOT ISSUE
Millennial Road Safety Festival 2019

Millennial Road Safety Festival 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company