image

Fitra Eri Bukukan Kemenangan Keempat di Honda Jazz Speed Challenge 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2018

SPORTKU.COM

Fitra Eri kembali meraih juara pertama untuk keempat kalinya di ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kelas Master.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) telah memasuki putaran kelima yang digelar pada Minggu (23/9) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mulai dari pebalap pemula hingga pebalap berpengalaman beradu kecepatan dalam kompetisi One Make Race (OMR) yang dimenangkan oleh pebalap Honda Bandung Center, Fitra Eri dengan catatan waktu 19menit 27detik, sementara Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berada di urutan kedua dan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel berada di urutan ketiga.

Di kelas Rising, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage juga berhasil menempati posisi pertama untuk ketiga kalinya dengan lap time 19menit 29detik, diikuti M. Arief Hidayat di posisi kedua dan Hendra Bonank di posisi ketiga.

Baca Juga :
Komunitas Sebagai Penyokong Industri Balap Tanah Air

Sementara itu, Huga Laverda Labib tampil menonjol diantara jajaran pebalap muda dalam ajang HBSC kelas Promotion setelah meraih juara pertama, sedangkan Irvan Fauzie meraih juara kedua dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Ap Speed di posisi ketiga.

Pebalap pemula di kelas Rookie, M Aqsha Amato Rudolph untuk pertama kalinya berhasil meraih juara pertama, diikuti Mirza Putra Utama di posisi kedua dan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Mengenai hasil balap tersebut, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, "Di seri kelima kali ini, para pebalap terus menunjukkan perkembangan yang baik di lintasan Sirkuit Sentul. Kini tersisa dua seri lagi hingga babak final dan kami harap setiap pebalap dapat terus konsisten dalam meningkatkan performanya dengan didukung tenaga dari Honda Jazz dan Honda Brio."

Baca Juga :
Hasil ISSOM 2018 Putaran Kelima

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company