image

Justin Rose Pastikan Tampil di Indonesian Masters

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : NewsATW | Editor: Andi Wahyudi | 27 September 2018

SPORTKU.COM

Pegolf nompr satu dunia, Justin Rose dijadwalkan akan tampil di Indonesian Masters pada 13-16 Desember 2018 mendatang.

Ajang Indonesian Master 2018 dipastikan akan menarik. Pasalnya, pegolf nomor satu dunia, Justin Rose dipastikan akan tampil di turnamen yang akan digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018 mendatang.

Pegolf asal Inggris yang baru saja menyabet FedEx Cup itu datang ke Indonesia dalam rangka untuk mempertahankan gelarnya.

Rose yang kini berusia 38 tahun itu mencapai puncak karirnya sebagai pegolf ketika memenangi FedEx Cup untuk pertama kalinya setelah berhasil memasukan birdie di hole akhir untuk mengamankan posisinya di lima besar di turnamen akhir musim Tour Championship.

Baca juga
Highlights ISSOM Putaran Kelima 2018

Ia memulai putaran akhir dengan selisih tiga pukulan dari pimpinan leaderboard Tiger Woods – yang bisa bertahan meski membuat dua bogey di empat hole terakhir untuk meraih gelar juara pertama setelah terakhir kali dalam WGC-Bridgestone Invitational pada 2013.

“Saya rasa semuanya bisa terselesaikan di hole 18 dan swing terbagus saya sepanjang minggu ini di sana,” kata Rose lewat siaran persnya.

“Pukulan saya kurang meyakinkan dan beruntung bisa melewati atas bunker dan bergulir ke green. Saya menunggu-nunggu kesempatan itu sepanjang hari dan mendapatkannya di hole terakhir adalah waktu yang tepat.”

“Saya merasa lebih tertekan ketika saya membuang-buang kesempatan. Tapi ketika saya menyadari apa yang harus saya lakukan, saya pun ‘klik’ dengan stik saya di waktu yang kritis.”

Sebagai informasi, untuk pemenang di Indonesian Master 2018 kali ini akan mendapatkan hadiah utama senilai 750 ribu Dollar AS atau sekitar Rp11 miliar.

Baca juga
Ambisi KFC Cycling Team

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : NewsATW | Editor: Andi Wahyudi | 27 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Justin Rose Berbagi Ilmu

Justin Rose Berbagi Ilmu

GOLF
Final IUGS 2018 Di Bali

Final IUGS 2018 Di Bali

GOLF
Justin Rose Di Indonesian Masters

Justin Rose Di Indonesian Masters

GOLF

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company