image

Rencana Gomez Untuk Persib Bandung Saat Kompetisi Berhenti

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | Editor: Andi Wahyudi | 27 September 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak mempermasalahkan penghentian Liga 1 oleh PSSI yang berlaku mulai 26 September 2018.

Buntut dari meninggalnya Haringga Sirla, salah satu suporter Persija Jakarta akhirnya membuat PSSI untuk sementara menghentikan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Berhentinya kompetisi yang sedang berlangsung jelas menjadi sebuah kerugian besar untuk seluruh klub yang berkompetisi. 

Selain program latihan terganggu, atmosfer pertandingan, serta persiapan dalam menjalani laga away pun menjadi kendala. Namun, bagi Persib, dibekukannya kompetisi ini dianggap tidak menemui kendala berarti, meski diakui harus jelas sampai kapan kompetisi berhenti.

“Mau kompetisi berhenti satu pekan, dua pekan, atau satu bulan tidak menjadi masalah. Yang terpenting kami tahu kapan pembekuan ini akan berakhir. Karena kami harus membuat ulang persiapan program pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga menambahkan bahwa konsentrasi timnya tidak akan terganggu akan masalah ini. Justru ia menilai hal ini membuat pemainnya bisa beristirahat dengan cukup di tengah jadwal yang padat.

“Memang kami belum tahu kapan liga dimulai lagi. Tapi, semua tim tetap dalam program mereka yang kami rancang. Tidak masalah karena semuanya akan baik-baik saja," sambungnya. 

“Dengan begini kami punya waktu lebih lama untuk berlatih. Mungkin tim pelatih akan memberikan waktu kepada pemain untuk merefresh pikiran mereka. Selain itu, ini juga bagus bagi pemain yang cedera karena punya waktu untuk pemulihan,” tutup pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca Juga:
Barcelona Kalah, Valverde Bersalah

Baca Juga:
Dibantai Sevilla, Lopetegui Akui Real Madrid Bermain Buruk

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | Editor: Andi Wahyudi | 27 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company