image

Dimas Ekky Rindu Balapan di Jerez

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 28 September 2018

SPORTKU.COM
Dimas Ekky Pratama, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali kembali tampil di Seri 6 FIM CEV International Championship 2018, 29-30 September.
 
Bekal latihan fisik dan ketajaman insting balap diberikan selama jeda dari para pelatih yang didatangkan khusus oleh AHRT. Tapi lebih dari itu, Dimas Ekky juga sudah mempunyai pengalaman di Sirkuit Jerez, Spanyol yang akan menjadi lokasi balapan berikutnya.
 
Sirkuit Jerez, Spanyol akan menjadi tuan rumah yang spesial bagi Dimas Ekky. Pebalap asal Depok, Jawa Barat ini berpeluang meraih podium di Kelas CEV Moto2 European Championship. Inilah kesempatan untuk mereka membuktikan kemampuan terbaik.
 
Bagi Dimas Ekky, Sirkuit Jerez memang merupakan tempat yang istimewa. Pada 2014, dia menjalani debut CEV International Championship di sana. Sirkuit Jerez yang kerap kali menjadi tuan rumah motoGP ini juga tetap jadi favoritnya.
 
 
Tahun lalu, Dimas Ekky mendapatkan hasil terbaik di Sirkuit Jerez. Di mana Dimas Ekky berhasil finish di posisi 4 dan hanya tertinggal 0,1detik dari peraih podium teratas. Dua pekan lalu, bapak satu anak ini juga menjalani tes di Sirkuit Jerez dan hasilnya positif.
 
Setelah jeda musim panas, Dimas Ekky pun menyatakan bahwa dirinya sangat menantikan balapan di Sirkuit Jerez untuk meraih hasil bagus. Sejak kembali ke Barcelona, Dimas Ekky fokus menjalani banyak latihan dengan sepeda gowes.
 
”Hasil itu sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus dengan motor saya setelah jeda cukup lama. Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini di lintasan yang sangat saya suka. Semoga bisa meraih hasil lebih baik dari balapan-balapan sebelumya," kata Dimas Ekky.
 

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 28 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company