image

Kompetisi Berhenti, Teco Minta Manajemen Persija Cari Lawan Uji Coba

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 29 September 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra meminta kepada manajemen klub untuk mencari laga uji coba di tengah berhentinya kompetisi.

Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia memang sedang dibekukan menyusul meninggalnya salah satu suporter Persija, Haringga Sirla pada Minggu (23/9). Untuk itu, para klub kini tengah mencari cara agar tetap bisa bertanding lewat laga uji coba, termasuk Persija.

Hal tersebut disampaikan oleh Teco yang menginginkan para pemainnya tetap merasakan atmosfer pertandingan dan menjaga kebugaran fisik mereka.

"Kita harus diskusi sama manajemen. Minimal harus ada satu uji coba, lebih bagus buat tim karena belum tahu kapan kembali main," jelas Teco dikutip laman resmi klub.

Mengenai calon lawan, Teco tidak mempermasalahkan kualitas lawan baik dari Liga 2 ataupun Liga 3. "Jika klub dari Liga 1 sulit maka kami bisa dari Liga 2 atau 3. Yang penting seperti proses latihan saja, kita tidak akan melihat kualitas lawan," sambungnya.

"Atau bisa jadi game internal, namun saat ini sulit karena Persija U-19 tidak bisa. Mereka akan berangkat ke Medan untuk memulai Liga U-19".

Memang sampai sekarang belum diketahui kapan kompetisi kembali bergulir. Seperti yang disampaikan PSSI, bahwa Liga 1 2018 dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga:
Aroma Balas Dendam Derbi Madrid

Baca Juga:
Suarakan Perdamaian, Manajemen Persija Keluarkan 3 Poin Penting Untuk The Jakmania

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 29 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company