image Paul Pogba Pogba dan Mourinho beberapa kali terlibat adu argumen di pertandingan

Pilih Pogba Atau Mourinho MU?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 September 2018

uploads/news/2018/09/pogba-atau-mourinho-mu--15232074fa73183.jpg

Pogba Atau Mourinho MU?

pogba-dan-mourinho-330758c9dd2889f
pogba-dan-mourinho-20968690285fb4c
SPORTKU.COM

Perseteruan panas antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United kian memanas, lantas bagaimana sikap klub?

Sudah bukan rahasia lagi dalam waktu sepekan terakhir, publik sepak bola Inggris terus dikejutkan dengan kisruh di ruang ganti Manchester United, khususnya hubungan antara Mourinho dan para pemainnya. Semuanya berawal dari pekan keenam lalu saat United secara mengejutkan ditahan imbang tim promosi, Wolverhampthon Wanderers di kandang sendiri.

Usai pertandingan tersebut, secara terbuka Mourinho mengkritik habis para pemainnya di hadapan para jurnalis dalam sesi konferensi pers.

"Saya pikir ini hasil yang adil. Mereka berhak mendapat satu poin dan kami pantas menerima hukuman ini. Saya suka cara Wolvess bermain karena seharusnya seperti itulah cara tim saya bermain. Kami memulai pertandingan dengan buruk, dan Anda tahu dalam sepak bola sebuah tim harus bermain dengan maksimal jika ingin menang. Ini adalah masalah mental karena kami tidak ingin menang malam ini," ujar Mourinho dilansir The Independent usai laga tersebut

Kemudian dua hari berselang, giliran Pogba yang mengeluarkan komentar pedas terhadap sang manajer. Ia menilai hasil imbang dari Wolves tak lepas dari strategi buruk dari pria asal Portugal.

"Kami bermain di kandang saat itu dan seharusnya menampilkan performa terbaik. Kami seharusnya tampil menyerang, ketika tim menyerang pasti akan lebih mudah. Lawan juga akan takut jika kami bermain menyerang, menyerang, dan menyerang. Sayangnya kami tidak melakukan hal tersebut. Mungkin sikap kami harus lebih baik, tapi taktik juga seharusnya lebih baik lagi karena kami bermain di Old Trafford,"

Mendengar ucapan dari Pogba, emosi Mourinho pun seperti tersulut. Ia kemudian melakukan rapat dengan staff pelatih jelang laga Piala Liga melawan Derby County dan menurut salah satu sumber terdekat, Mourinho mengambil keputusan tak akan memberikan ban kapten kepada Pogba lagi.

Pogba dan Mourinho memang beberapa kali terlibat adu argumen di pertandingan

pogba-dan-mourinho-20968690285fb4c.jpg

Seperti diketahui, selama ini Pogba kerap dijadikan kapten saat Antonio Valencia absen. Hal tersebut diungkapkan Mourinho di hadapan pemainnya saat menjalani sesi latihan di Carrington.

"Saya memutuskan kalau Paul tak lagi menjadi kapten kedua. Tidak ada masalah sama sekali karena orang yang memutuskan Paul bukan lagi menjadi kapten adalah orang yang mengangkatnya," kata Mourinho dilansir The Sun.

Ditambah lagi, Mourinho tidak memasukkan nama Pogba dalam laga melawan Derby yang akhirnya berujung kekalahan. Nahasnya, lagi-lagi hasil buruk itu kembali terjadi di Old Trafford.

Klik halaman berikutnya...

  • INTRO
  • 1

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company