image Cole saat menandatangani jersey Berfoto bersama United Army Andy Cole sapa Indonesia

Legenda MU, Andy Cole Sapa Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 30 September 2018

uploads/news/2018/09/legenda-mu-sapa-indonesia-73213f7ed8fa169.JPG

Legenda MU Sapa Indonesia

legenda-andy-cole-manchester-84190bcbaeb9a19
legenda-andy-cole-manchester-297536ccd9ed43c
legenda-andy-cole-manchester-598819320bf27c1
SPORTKU.COM

Legenda Manchester United, Andy Cole, kembali menyapa para penggemar The Red Devils di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/9).

Mantan rekan duet Dwight Yorke itu memang didatangkan secara khusus oleh salah satu minuman isotonik yang bekerja sama dengan Manchester United, You C1000. Selain menyapa para penggemar tanah air, ia juga hadir untuk menyaksikan bersama laga antara United melawan West Ham United di pekan ketujuh Premier League. 

"Ini bukan pertama kali saya datang ke sini, dan saya selalu senang karena banyak fans United di sini, saya sangat mengapresiasi mereka semua," tutut Cole. 

Salah satu basis suporter United di Indonesia, yakni United Army, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Cole. Meski ini sudah kesekian kalinya, namun tetap saja bisa bertemu salah satu legenda menurutnya sangat spesial.

"Happy banget bisa ketemu Cole walaupun ini sudah yang ketiga kalinya. Tapi kali ini lebih spesial karena bisa lebih intens dan foto-foto juga," ujar Ketua United Army, Arie Haryanto kepada SPORTKU.

Selain United Army, ada tiga lagi komunitas penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, yakni United Indonesia, Simpatisan United, Indo Man. United, dan terakhir United Indonesia. Cole terlihat sangat antusias melayani masing-masing komunitas yang membuat booth untuk berfoto atau menandatangani jersey yang sudah disiapkan oleh para penggemar. 

Sayangnya, dalam acara nonton bareng tersebut, ratusan penggemar United bersama Cole harus melihat tim kesayangannya takluk 1-3 dari West Ham. MU kalah usai gawang David de Gea kebobolan oleh Felipe Anderson, Marko Arnautovic serta gol bunuh diri dari Victor Lindelof. Sedangkan satu-satunya gol The Red Devils dicetak Marcus Rashford di pertandingan itu. 

Baca Juga:
Man. United Tak Berdaya di Markas West Ham United

Baca Juga:
Silvano Christian Melenggang Ke Italia

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 30 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company