image

Gara-Gara Messi, Maradona Sebut Pelatih Argentina 'Idiot'

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 1 October 2018

SPORTKU.COM

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengkritik pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni dan menyebutnya sebagai orang idiot, ada apa ya?

Saat ini, Messi memang memutuskan untuk rehat dari panggung internasional bersama tim nasional. Hal itu dia lakukan usai kegagalan mengantarkan Albiceleste meraih prestasi di Piala Dunia 2018 lalu. 

Memang belum ada yang pasti Messi memutuskan pensiun atau tidak. Namun, menurut media Spanyol, Messi tidak akan membela negaranya hingga tahun depan.

Meski, Scaloni sebagai pelatih interim mengaku masih mengharapkan Messi dalam skuatnya. Ia bahkan menyimpan nomor punggung 10 untuk Messi karena tak ada pemain lain yang boleh mengenakannya.

Hal tersebut lah yang ternyata memancing amarah Maradona. Pria yang kini melatih klub asal Meksiko itu bahkan menilai Scaloni sebagai seorang yang ‘idiot’ karena melakukan hal tersebut.

“Scaloni seseorang yang idiot. Jika saya memberikan jersey nomor 10 kepada Messi, maka Messi harus memberikannya kepada yang lain. Ini sangat konyol dan membuat saya marah, jangan lagi membebani Messi. Scaloni pria yang hebat tapi dia tidak bisa mengatur timnas. Bagaimana bisa federasi menempatkannya sebagai pelatih timnas kepada Scaloni? Setelah semua orang gagal dan Anda menempatkan Scaloni?" ungkap Maradona dilansir Goal.

“Memang dia mengatakan siap menjadi pelatih, tapi saya bahkan tidak pernah melihat permainan hebat dari Argentina bersamanya. Saya minta dia jangan tersinggung dengan ucapan saya. Sebagai seorang pria, dia orang hebat dan saya akan mengajaknya pergi bersama untuk makan malam, tapi tidak jika dirinya sebagai pelatih tim nasional,” sambungnya. 

Baca Juga:
Gelar Juara Umum ITDBI 2018 Kembali “Terbang” ke Australia

Baca Juga:
Legenda MU Sapa Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 1 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company