image FDR uji coba ban Maxtreme dan Sport Zevo FDR uji coba ban Maxtreme dan Sport Zevo FDR uji coba ban Maxtreme dan Sport Zevo FDR gelar gathering bikers Bali dan Lombok FDR gelar gathering bikers Bali dan Lombok FDR Peduli Lombok Ajak Bikers Gotong Royong

FDR Peduli Lombok Ajak Bikers Gotong Royong

Text : Suhartono | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 1 October 2018

uploads/news/2018/10/fdr-ajak-bikers-gotong-7888324de15cae6.JPG

FDR Ajak Bikers Gotong Royong

fdr-peduli-lombok-ajak-592317b3eca2cf8
fdr-peduli-lombok-ajak-9595987cd6ab73f
fdr-peduli-lombok-ajak-116443afd45e63a
fdr-peduli-lombok-ajak-14879902da887da
fdr-peduli-lombok-ajak-75333c949a8fd15
fdr-peduli-lombok-ajak-95885aa8b89e18f
SPORTKU.COM

Pabrikan ban FDR mengajak bikers untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial (baksos) bagi para korban bencana gempa bumi Lombok.

Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilanda musibah gempa bumi pada tanggal 29 Juli 2018 lalu. Hingga kini bencana tersebut masih menyisakan duka mendalam bagi para korban. Gempa juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, kerusakan infrastruktur dan puluhan ribu warga terpaksa mengungsi karena kehilangan tempat tinggal.

Dalam rangka meringankan beban para korban, PT Surayaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR dan Federal menggelar baksos bertajuk FDR Peduli Lombok. Kegiatan sosial yang digelar pada 29 September lalu ini juga menggandeng KUN Humanity System.

Selain KUN Humanity System, FDR juga mengajak para bikers dari Bali serta Lombok untuk ikut berpartisipasi. Sekitar 50 bikers dari 18 klub maupun komunitas motor di Bali, melakukan perjalanan ke Lombok pada Jumat (28/9). Mereka dari kantor main dealer FDR di Denpasar, Bali menuju Kota Mataram. Sekaligus dalam rangka uji coba ban terbaru FDR.

Para bikers ikut berpartisipasi dalam membantu mendistribusikan bahan bantuan dari PT SRI dan main dealer FDR se-Indonesia berupa seperti makanan, obat-obatan serta perlengkapan sekolah. Kekompakan begitu terlihat saat para bikers bahu membahu dalam kegiatan baksos FDR Peduli Lombok.

Sementara itu, sebagian bikers lainnya ikut dalam agenda gotong royong membangun Tiok Gangga FDR, yaitu bangunan pendopo untuk anak-anak bermain dan belajar, pelaksanaan kegiatan posyandu dan lain-lain.

Baca Juga
Jonathan Rea Samai Rekor Carl Fogarty Bersama Ducati

"Kami mengucapkan terima kasih pada bikers FDR Bali dan seluruh main dealer FDR se-Indonesia yang ikut membantu Tiok Gangga FDR sehingga anak-anak di Desa Genggelang ada tempat yang nyaman dan aman untuk bermain dan belajar, sementara warga desa memperbaiki rumah-rumah,” ujar Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT SRI.

Setelah siang harinya mengikuti serangkaian acara baksos, lalu pada malam harinya FDR menggelar gathering bersama para bikers Bali dan Lombok, sekaligus deklarasi FDR Brotherhood. FDR mengundang 300 bikers dari berbagai komunitas maupun klub untuk hadir dalam acara FDR Bikers Gathering dan deklarasi FDR Brotherhood chapter Bali-Lombok. Mereka bergabung dengan 50 bikers dari Bali.

"Malam ini kita gelar gathering dengan teman-teman bikers dari Lombok dan Bali. Memang kita sekalian juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk uji coba ban terbaru FDR. Ban FDR yang diuji coba ada Maxtreme, Sport Zevo ring 13inci," ungkap Liem Chandra Mintara, Direktur PT tiga Intri Mitra selaku main dealer ban FDR di Bali dan Lombok.

"Pada intinya acara ini mengajak para bikers untuk lebih peka dan peduli dengan kejadian di sekitar kita. Kita juga ajak mereka menggelar baksos. Gelaran baksos kita di Lombok Utara dengan memberikan bantuan makanan, obat-obatan, ruang ramah anak serta alat tulis untuk para pelajar," sambung Chandra.

Baca Juga
FDR Peduli Lombok Sumbang Tiok Gangga
Denchil, Jadi Joki Karena Hobi (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 1 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

FDR Manjakan Bikers di HBD

FDR Manjakan Bikers di HBD

ACTUAL
FDR Tampil Perdana di HBD

FDR Tampil Perdana di HBD

ACTUAL
FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

ACTUAL
FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company