Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Metro | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 2 October 2018

SPORTKU.COM

Sergej Milinkovic-Savic memilih untuk bertahan di Lazio dengan menandatangi kontrak dengan durasi sampai 2023 mendatang.

Teka-teki terkait masa depan Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Setelah dikait-kaitkan dengan klub-klub besar Eropa, pemain berkebangsaaan Serbia itu memilih bertahan di Lazio dengan menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari Calciomercato, Senin (1/10), kontrak baru yang ditandatangani oleh Milinkovic-Savic membuat dirinya kini dipastikan akan bertahan bersama klub tersebut sampai 2023 mendatang.

Selain perpanjangan masa bakti, nilai jual Milinkovic-Savic dipastikan semakin mahal lantaran Manajemen Lazio menaikan nilai klausul pelepasan kontraknya menjadi 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun.

Selain Milinkovic-Savic, Lazio juga mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kontrak Ciro Immobile, penyerang andalan mereka sejak 2016 silam.

Baca juga
Klasemen Akhir MXGP 2018

"SS Lazio mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak kontrak Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan Lazio dalam situs resmi mereka.

Sebelumnya, tim seperti Manchester United, Juve, Milan, hingga Paris Saint Germain dikabarkan siap merekrut Milinkovic-Savic. Tak heran, sebab di musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu tampil luar biasa bersama Lazio di Serie A.

Dari 35 penampilan, Milinkovic-Savic sukses mencetak 12 gol dan empat assist sekaligus menjadikan dirinya sebagai gelandang paling tajam di Serie A. Ia pun keluar sebagai pemain tersubur kedua di Lazio setelah Immobile yang keluar sebagai top skor di kompetisi tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Baca juga
Galang Hendra Gagal Capai Target di WSSP300 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Metro | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 2 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

FOOTBALL
Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

FOOTBALL
Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

FOOTBALL
Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company