image

Cetak Hattrick, Paulo Dybala Dipuji Massimiliano Allegri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Paulo Dybala Official Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

SPORTKU.COM

Massimiliano Allegri memuji Paulo Dybala yang bermain cemerlang bagi Juventus saat menang besar atas Young Boys.

Juventus sukses melanjutkan trend positif mereka di Liga Champions musim 2018/2019 dengan meraih kemenangan atas Young Boys di matchday kedua Grup H pada Rabu, (3/10). Bertandingan di Allianz Stadium, Bianconerri sukses menekuk tim tamu dengan skor akhir 3-0.

Paulo Dybala sukses keluar sebagai man of the match lantaran dirinya sukses mencetak tiga gol alias hattrick dalam pertandingan tersebut. Pemain berkebangsaan Argentina itu membobol gawang Young Boys pada menit ke-5, 33’ dan 69’.

Dilansir dari penyedia statistik sepak bola, Squawka. Dybala menjadi pemain keempat Juventus yang sukses mencetak gol di ajang Liga Champions. Adapun tiga pemain lainnya yang mencetak rekor serupa adalah Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero dan Arturo Vidal.

Selain itu, Dybala sendiri menjadi pemain keempat asal Argentina yang sukses mencetak tiga gol di ajang Liga Champions.

Baca juga
Keylor Navas Ratapi Kepergian Cristiano Ronaldo

Berkat hattrick pertama yang dicetak oleh Dybala bagi Juventus di musim ini pun membuat manajer klub berjuluk Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pemain Palermo tersebut.

"Saya senang untuknya, dia [Dybala] menunjukan peningkatan dan bermain dengan konsistensi yang lebih besar, tetapi semua orang bermain bagus dan menunjukkan kedewasaan melawan tim Young Boys yang terorganisasi. Mereka adalah tim fisik dan berusaha memblokir kami dengan cara apapun, jadi itu sulit," kata Allegri seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa (3/10).

"Saya selalu mengatakan bahwa kualitas terbaik Dybala adalah kemampuannya untuk membuat tim bermain dan kemudian pergi untuk menyelesaikan langkahnya di akhir. Malam ini dia melakukan itu dengan cemerlang," sambungnya.

Kemenangan Juventus atas Young Boys pun membuat mereka sukses menang dalam sembilan pertandingan beruntun di musim ini.

Baca juga
Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Paulo Dybala Official Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company