image

Zidane Tidak ke MU Tapi Gabung ke Juventus?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Real Madrid Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Le Parisien | 3 October 2018

SPORTKU.COM

Dikait-kaitkan dengan Manchester United, Zinedine Zidane justru dikabarkan akan menjabat sebagai CEO Juventus.

Terpuruknya Manchester United di musim 2018/2019 kali ini ini membuat manajemen mereka berencana untuk merekrut mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho dalam waktu dekat.

Tak heran bila United mengincar Zidane. Selain saat ini pelatih asal Prancis itu tenggah menganggur, mereka juga ingin agar klub berjuluk Setan Merah itu bisa kembali berprestasi mengingat curriculum vitae mentereng pelatih yang sukses memenangkan Liga Champions sebanyak tiga kali secara beruntun.

Meski diincar oleh MU, Zidane sendiri belum mau kembali melatih klub meski beberapa waktu lalu memiliki keinginan untuk kembali ke dunia kepelatihan.

Baca juga
Ratusan Cyclist Ikuti Tour Lantas Bhayangkara

Namun dilansir dari Le Parisien, Senin (1/10), Zidane dikabarkan menolak melatih tim kontestan Liga Primer Inggris tersebut. Alasannya sederhana, pria yang pernah memenangkan Piala Dunia saat masih aktif bermain tersebut tak mampu berbicara bahasa Inggris secara fasih.

Akan tetapi Zidane diklaim dalam waktu dekat akan bergabung bersama klub kontestan Serie A, Juventus yang notabene merupakan mantan klubnya saat masih aktif sebagai pemain.

Namun, bukan posisi sebagai manajer yang akan diberikan manajemen Juventus. Pria berusia 46 tahun itu justru dikabarkan akan diberikan posisi CEO untuk menggantikan Giuseppe Marotta yang beberapa waktu lalu memilih mundur dari jabatannya tersebut.

Tak heran bila Zidane diberikan posisi tersebut. Sebelum menjadi manajer Madrid, ia sebelumnya menjabat sebagai direktur olahraga di klub asal Spanyol tersebut selama dua tahun dan peran tersebut mirip dengan Marotta saat di Juventus.

Baca juga
Keylor Navas Ratapi Kepergian Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Real Madrid Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Le Parisien | 3 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Menerka Sosok Pengganti Sergio Aguero

Menerka Sosok Pengganti Sergio Aguero

FOOTBALL
Kalah, Ronaldo Masih Bisa Sombong

Kalah, Ronaldo Masih Bisa Sombong

FOOTBALL
Trofi Liga Champions Sambangi Indonesia

Trofi Liga Champions Sambangi Indonesia

FOOTBALL
Tebas Tolak Liga Primer Inggris

Tebas Tolak Liga Primer Inggris

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company