image

Imbang Melawan Valencia, Mourinho Marahi Polisi Manchester

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

SPORTKU.COM

Manchester United kembali mendapat hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10). 

Bermain di Old Trafford, United memang dalam tren negatif karena tiga pertandingan sebelumnya belum meraih kemenangan. Untuk itu, laga melawan Valencia ini sebenarnya dijadikan oleh The Red Devils sebagai ajang untuk memperlihatkan kapasitas mereka sebagai tim besar.

Sayangnya, melawan wakil Spanyol tersebut, anak asuh Jose Mourinho lagi-lagi tampil melempem. Tidak ada gol tercipta pada laga ini sehingga kedua tim harus puas dengan perolehan satu poin.

Namum, ada hal menarik pada pertandingan ini karena laga sempat ditunda selama lima menit akibat para pemain United terlambat datang ke stadion. Hal itu diungkapkan oleh Mourinho yang kesal dengan kepolisian Manchester yang ogah mengawal Paul Pogba dkk.

“Dengar, kami meninggalkan hotel jam 6 sore dan berharap perjalanan memakan waktu 30 menit karena biasanya seperti itu. Tapi sialnya kali ini polisi tidak mau melakukan pengawalan, jadi kami datang sendiri. Dari hotel kami menempuh perjalanan 75 menit,” ungkap Mourinho dilansir Soccerway. 

“Sangat aneh tentunya karena sebuah tim harus berjalan sendiri ke stadion tanpa adanya pengawalan. Beruntung, karena akhirnya UEFA dan wasit mau menunda pertandingan tadi, sebenarnya ini bukan masalah dengan klub atau siapapun. Tapi masalahnya ada pada polisi yang tak mau mengawal kami,” sambungnya. 

Sementara itu, Mourinho juga sedikit membahas mengenai serangan yang dilakukan oleh mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Seperti diketahui, sebelum laga melawan Valencia, Scholes mengeluarkan komentar pedas soal Jose Mourinho.

"Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Dia mengatakan apa yang ingin dia katakan. Jujur saja, saya tidak tertarik membahasnya. Di sini adalah negara yang bebas berbicara, jadi siapa saja bisa mengatakan apa pun," jawab Mourinho soal komentar Scholes.

Sebelumnya, Scholes memang memberikan kritik pedas terhadap Mourinho yang tak mampu memberikan kemenangan pada United di tiga pertandingan terakhir. Puncaknya, saat mereka takluk 1-3 dari West Ham United di pekan ketujuh Premier League akhir pekan lalu.

“Saya sebenarnya tidak terkejut dia belum juga dipecat dari klub atas penampilan buruk tim, khususnya saat melawan West Ham. Dia selalu saja menyalahkan pemain atas apa yang terjadi. Saya pikir dia harus menjaga ucapannya di konferensi pers karena itu sangat memalukan untuk klub,” ucap Scholes. 

Baca Juga:
Kepolisian Selidiki Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Baca Juga:
Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company