Messi Jadi Sumber Inspirasi Kane

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

SPORTKU.COM

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui bahwa Messi merupakan sumber inspirasinya dalam mencetak gol.

Pertandingan menarik diprediksi akan tersaji di Stadion Wembley saat Spurs menjamu Barcelona pada laga kedua penyisihan grup B Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB. Dikatakan menarik karena dua tim ini sebenarnya sedang mengalami masa sulit dari beberapa laga sebelumnya. 

Seperti diketahui anak asuh Mauricio Pochettino sempat puasa kemenangan di tiga pertandingan beruntun sebelum akhirnya menghentikan rekor itu akhir pekan lalu saat berhadapan dengan Huddersfield Town. Sedangkan Barcelona yang tampil digdaya di awal musim justru kini memasuki fase krisis karena sudah tiga laga tanpa kemenangan. 

Selain itu, faktor barisan lini depan juga menjadi nilai plus. Di kubu The Lilywhite ada Harry Kane yang menjadi andalan sementara Blaugrana punya mega bintang Lionel Messi. 

Melihat pertemuannya dengan Messi nanti, Kane pun mengaku sudah tidak sabar. Ia juga mengatakan selama ini pemain asal Argentina itu merupakan sumber inspirasinya.

“Sebagai pemain, Anda pasti ingin melawan yang terbaik di dunia, dan Messi salah satunya. Dia bersama Ronaldo ada di level berbeda dalam beberapa tahun terakhir. Ketika Anda mencetak gol sebanyak 40, 50, atau 60 dalam semusim pastinya sangat fantastis," jelas Kane dilansir Soccerway.

“Pastinya saya ingin seperti dirinya. Dia sudah menetapkan standar yang tinggi bahkan sampai sekarang. Hal itu sangat memotivasi saya untuk lebih baik lagi. Semoga saya bisa mencetak lebih banyak darinya atau paling tidak menyamainya,” tandasnya.

Baca Juga:
Persib Tidak Terima Sanksi Komdis PSSI

Baca Juga:
Riding Bareng Sambil Beramal Untuk Gempa Palu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 3 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Istirahatlah Giampiero Ventura

Istirahatlah Giampiero Ventura

FOOTBALL
Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

FOOTBALL
Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

FOOTBALL
Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company