image

Simeone Puji Griezmann sebagai Pemain Terbaik di Dunia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bisnis Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 4 October 2018

SPORTKU.COM

Diego Simeone memuji anak asuhnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik di dunia.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone memuji Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Hal itu tak lepas dari penampilannya saat mengantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2018/2019 di Wanda Stadium, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Griezmaan yang tampil sejak babak pertama tersebut sukses mencetak dua gol dan juga memberikan satu assist bagi Koke. Hasil ini membuat Atletico sukses memenangkan dua pertandingan beruntun di Liga Champions musim ini.

"Saya mengatakannya sejak musim lalu dan saya akan mengatakannya lagi—bagi saya Griezmann adalah pemain terbaik di dunia," ungkap Simone seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (4/10).

"Ia memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, Piala Super UEFA, dan menempati posisi kedua dalam liga yang menjadi tempat Barcelona dan Real Madrid berada,” sambungnya.

Atletico Madrid sendiri sebelumnya sempat nyaris kehilangan Griezmann yang diincar oleh Barcelona. Namun pada akhirnya, pemain berkebangsaan Prancis itu memilh untuk bertahan bersama klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Baca juga
PSSI dan Kematian Suporter

"Dia berada di tempat yang dia inginkan. Dia memilih untuk tetap di Atletico dan ini adalah konsekuensinya. Dia menikmati momen yang sangat penting dalam karirnya,” ungkap Simone.

Kemenangan Atletico atas klub asal Belgia itu membuat peluang mereka untuk bisa lolos ke babak knock out semakin terbuka. Hal ini berbeda dengan musim lalu di mana mereka gagal lolos dari babak grup Liga Champions—meski demikian mereka akhirnya keluar sebagai juara Liga Europa.

Griezmann sendiri mengaku bahwa dirinya ingin berprestasi lebih baik ketimbang musim lalu di ajang Liga Champions.

"Tahun lalu saya tidak dalam kondisi terbaik saya dan saya pikir kampanye Liga Champions kami yang buruk dan sebagian besar adalah kesalahan saya," ungkap Griezmann.

"Kami tidak bisa memiliki jenis musim di kompetisi ini yang kami inginkan tetapi sekarang saya merasa baik dan menikmati sepak bola saya. Mencetak dua kali selalu menyenangkan, itu memberi Anda kepercayaan diri dan semoga saya bisa melanjutkannya," sambungnya.

Baca juga
Ana Carrasco vs Jonathan Rea

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bisnis Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 4 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company