image

Kalahkan Tottenham, Messi Langsung Incar Gelar Treble

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : St. Louis Post-Dispatch | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Movistar | 4 October 2018

SPORTKU.COM

Lionel Messi mengaku tak hanya mengincar gelar Liga Champions musim ini, tetapi juga gelar La Liga dan Copa del Rey.

Kapten Barcelona, Lionel Messi mengaku sangat menginginkan gelar Liga Champions yang terakhir ia raih pada tahun 2015 silam. Namun meski begitu, pemain berpaspor Argentina itu mengaku ingin meraih treble dengan juga memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Langkah Barcelona untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions juga kian terbuka lebar setelah mereka menaklukan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Messi sendiri keluar sebagai bintang lapangan dengan mencetak dua gol. Lalu dua gol bagi Barcelona dicetak masing-masing oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sedangkan dua gol bagi Tottenham dilesakkan Harry Kane dan Erik Lamela.

"Liga Champions adalah makanan penutup untuk semua orang, tetapi untuk mendapatkannya Anda harus bagus di liga dan piala," kata Messi seperti dikutip dari Movistar, Kamis (4/10).

Baca juga
Selebrasi 'Nyeleneh' Maradona

"Anda harus bagus di liga agar bisa bermain baik di Liga Champions. Kami tidak akan mengesampingkan kompetisi apa pun. Liga Champions adalah spesial tetapi kami akan berjuang di kompetisi lainnya," sambungnya.

Kemenangan atas Tottenham membuat Barcelona kini sementara memuncaki klasemen Grup B Liga Champions dengan mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Selain itu, kemenangan atas Tottenham juga penting mengingat sebelumnya Messi dkk gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka .

"Tidak pernah mudah untuk bermain sebagai tim tamu di Liga Champions dan menang melawan tim seperti Tottenham," ungkap Messi.

"Kami melakukan pertandingan hebat. Babak pertama luar biasa dan kami senang karena semuanya berjalan seperti yang kami inginkan," sambungya.

Baca juga
Menunaikan Kewajiban, Verstappen Gagal Podium

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : St. Louis Post-Dispatch | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Movistar | 4 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company