image

Bukan Hoax! Andrea Iannone Pernah Operasi Plastik

Text : Suhartono | Photo / Video : Daniele Barraco | Editor: Andi Wahyudi | 4 October 2018

SPORTKU.COM

Memiliki wajah rupawan memang menjadi dambaan setiap orang, termasuk juga para pebalap.

Wajah yang cantik bagi perempuan maupun ganteng untuk lelaki memang relatif alias bergantung pada cara pandang seseorang. Namun tak sedikit yang merasa tidak percaya diri dengan penampilan wajahnya. Ada yang karena merasa wajahnya tidak rupawan.

Untuk mengatasi hal tersebut, tidaklah sulit. Banyak cara atau perawatan yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan operasi plastik (oplas). Oplas tidak hanya banyak dilakukan oleh kalangan selebriti saja. Namun oplas juga pernah dilakukan oleh seorang pebalap MotoGP.

Jika membicarakan pebalap MotoGP yang pernah melakukan oplas, memang tak banyak. Hingga saat ini, diketahui baru Andrea Iannone yang pernah olpas. Pebalap kelahiran Vasto, Italia pada 9 Agustus 1989 silam ini pernah beberapa kali melakukan oplas di bagian wajahnya.

Akan tetapi, oplas yang dilakukan oleh Iannone ini bukan semata untuk menambah kegantengannya. Ada alasan medis lain yang membuat Iannone rela menjalani oplas. Oplas pada bagian hidung pernah dilakukan oleh Iannone sekitar Desember 2012 silam. Hal itu karena dirinya mengatakan mengalami kecelakaan di tahun 2007.

Oplas hidung yang dijalankan Iannone itu tidak untuk menambah agar lebih mancung. Melainkan untuk memecahkan masalah pernapasan yang dideritanya. Diketahui, Iannone melakukan oplas di sebuah klinik di Bologna, Italia. Tak ditutup-tutupi, Iannone justru memberbekan kabar oplas lewat media sosial. Bahkan Iannone juga menampilkan foto hasil oplasnya.

"Hello guys! Bagaimana kabarmu? Saya Kemarin menjalani operasi di klinik Toniolo di Bologna untuk memperbaiki hidung karena masalah pernapasan! Saya tidak mengelak bahwa saya merasa sedikit cemas, tapi saya mengandalkan dokter yang baik dan untungnya itu semuanya berjalan dengan baik! Sayangnya saya harus beristirahat selama beberapa hari, tetapi saya berjanji bahwa saya akan kembali dalam kondisi prima!," tulis Iannone pada profil Facebook miliknya saat itu.

Baca Juga
Ana Carrasco vs Jonathan Rea

Oplas pada hidung bukan satu-satunya yang dilakukan oleh Iannone. Dalam sebuah berita yang dirilis 30 Juni 2018, Iannone juga dikabarkan pernah melakukan oplas pada bagian bibir. Oplas pada bagian wajah yang dilakukan Iannone bahkan juga mengundang reaksi dokter ahli bedah Antonio Spagnolo.

Melihat dari foto-foto yang beredar, Antonio Spagnolo sudah tidak meragukan lagi bahwa ada perubahan pada wajah Iannone jika dibandingkan dengan tahun lalu. Perubahan yang paling jelas terutama di bagian mulut dan tulang pipi.

"Operasi bibir Iannone itu memalukan, saya tidak berfikir itu adalah pilihannya karena ini versi feminim dari kecantikan laki-laki. Operasi plastik pada bibir dan tulang pipi, biasanya dilakukan oleh wanita. Seorang pria tidak bisa berharap untuk jenis perubahan ini. Karena seorang pria harus jantan dan memiliki pesona yang agak kasar," jelas Antonio Spagnolo.

Ditengarai, oplas yang dilakukan Iannone pada bagian bibir dan tulang pipi tersebut karena adanya dorongan besar dari sang pacar Belen Rodriguez. Selain memiliki wajah yang cantik, Belen memang seorang wanita yang sering kali tampil seksi dan menggoda.

Belen sendiri merupakan model hot kelahiran Buenos Aires, Argentina tanggal 20 September 1984 silam. Dirinya pernah menikah dengan Stefano De Martino pada tahun 2013. Tak bertahan lama, pernikahan tersebut kandas pada Desember 2015. Kini Belen menyandang status janda satu anak bernama Santiago De Martino.

Sebelum menikah dengan Stefano de Martino, gadis jebolan Universitas Buenos Aires itu juga pernah berpacaran dengan Marco Boriello. Hubungannya dengan pesepakbola tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.

Baca Juga
10 Sirkuit Terbanyak Gelar MotoGP
Denchil, Jadi Joki Karena Hobi (Video)

Iannone saat melakukan operasi plastik pada hidung

touring-komunitas-verza-sekaligus-14784a58849bb99.png

Text : Suhartono | Photo / Video : Daniele Barraco | Editor: Andi Wahyudi | 4 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Richard Taroreh Tak Terbendung

Richard Taroreh Tak Terbendung

INDOSPEED
Konsistensi Lenka Gelar Balap MiniGP

Konsistensi Lenka Gelar Balap MiniGP

ROAD RACE
Perang Bintang Pebalap Supermoto

Perang Bintang Pebalap Supermoto

SUPERMOTO
Dimas Ekky Balapan Supermoto

Dimas Ekky Balapan Supermoto

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company