image

BSD Grand Prix Jadi Seri Pamungkas Gelaran ISSOM 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 4 October 2018

SPORTKU.COM

Seri pamungkas gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), akan dilangsungkan di sirkuit jalan raya, BSD City.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh General Manager Sirkuit Sentul Internasional, Lola Moenek, menyebutkan gelaran balap yang memanfaatkan lintasan jalan raya ini akan dilangsungkan 2 Desember mendatang. Ini juga sebagai buntut dari mundurnya jadwal ISSOM yang semula diadakan akhir Oktober, menjadi awal November mendatang.

"ISSOM Seri ketujuh akan diselenggarakan di BSD tanggal 2 Desember," ucap Lola dalam sambungan teleponnya. Menurutnya, jeda satu bulan dari seri keenam, dirasa cukup untuk panitia melakukan persiapan balapan jalan raya untuk kedua kalinya. Bagi Lola, untuk orang-orang yang berada di bawah naungannya, sudah sangat siap untuk menggelar balapan di BSD Grand Prix.

Baca juga:
ASPAL BARU SIRKUIT SENTUL

"Kenapa BSD tanggal 2 Desember? Karena agar persiapan yang dilakukan mereka supaya lebih panjang. Kalau kami, secara management, membawa tim kami ke sana, kami sudah siap. Tapi kalau secara lokasi, panitia harus melakukan lebih panjang preparasinya. Kita kan juga harus support dong panitia penyelenggaranya, karena sesuai tajuknya BSD Grand Prix," tambah Lola.

BSD Grand Prix ini berbeda dari tahun sebelumnya, di mana tahun lalu, gelaran balap di atas jalan raya ini diadakan di Agustus. Sementara saat ini, dilakukan di penghujung tahun. Berdasarkan informas yang kami terima, untuk lay out sirkuit, tidak mengalami perubahan, alias masih sama seperti tahun lalu.

Sementara untuk kejuaraan apa saja yang akan diperlombakan, pihak sirkuit Sentul masih belum memberikan informasi. Di tahun lalu, ada lima kejuaraan yang diboyong untuk bisa merasakan balapan di atas jalan raya ini.

Baca juga:
MENUNAIKAN KEWAJIBAN, VERSTAPPEN GAGAL PODIUM

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 4 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company