image

Juventus Dukung Penuh Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 5 October 2018

SPORTKU.COM

Juventus menilai bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang profesional dan memiliki dedikasi yang tinggi.

Juventus akhirnya buka suara. Melalui akun media sosial Twitter, tim asal Italia tersebut mendukung Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dihadapkan masalah berupa tuduhan kasus pemerkosaan terhadap perempuan asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

"Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir soal profesionalisme dan dedikasinya yang hebat, yang sangat dihargai oleh semua orang di Juventus," bunyi pernyataan Juventus, Jumat, (5/10).

"Peristiwa yang diduga pemerkosaan terjadi hampir 10 tahun yang lalu tidak mengubah pendapat kami, yang dibagikan oleh siapa saja yang telah berhubungan dengan juara hebat ini,"sambung pernyataan tersebut.

Kepolisian di La Vegas pada pekan ini membuka kembali penyelidikan atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo di Las Vegas pada tahun 2009 lalu atau ketika kepindahan dirinya dari Manchester United ke Real Madrid.

Baca juga
Hamilton Pimpin FP1 GP Jepang

Sementara itu, Ronaldo sendiri telah membantah tuduhan tersebut lewat Twitternya pada rabu, 3 Oktober 2018 lalu.

"Saya dengan tegas menolak tuduhan yang ditunjukan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya dan percayai. Karena saya mungkin harus membersihkan nama saya, saya menolak memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang berusaha mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya, tulis Ronaldo dalam akunnya yang beralamat di @Cristiano.

"Dengan demikian, kesadaran yang jelas saya akan memungkinkan saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan," sambungnya.

Ronaldo yang baru didatangkan Juventus di awal musim ini telah banyak berkontribusi bagi klub tersebut dengan mencetak tiga gol dan lima assist dari delapan penampilan di semua kompetisi yang dijalani sejauh ini.

Baca juga
Alejandro Valverde Masih Haus Gelar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 5 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company